Indonesia Positif

Begini Cara Wafda untuk Uji Kemampuan Diri

Minggu, 18 Maret 2018 - 21:11 | 34.49k
Wafda Dwi Sapti. (Grafis TIMES Indonesia)
Wafda Dwi Sapti. (Grafis TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Wafda Dwi Sapti Dara hitam manis kelahiran Cianjur, mahasiswa semester enam Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UWG ini akhirnya terpilih mewakili kampusnya dalam ajang Mahasiswa Berprestasi di Lingkungan Kopertis Wilayah VIl, yang seleksinya akan dilaksanakan pada 26-31 Maret 2018.

"Ini medan baru bagi saya untuk berkembang dan menguji kemampuan diri pribadi, khususnya dalam hal public speaking,” ucapnya.  Sebab disamping tulisan, ia dituntut untuk mampu menyampaikan gagasan saya secara audio visual dengan Bahasa Inggri.

"Saya akan berusaha secara maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada almamater saya,” tekad dara manis ber-IPK 3.9 ini.

Wafda9061b.jpgWafda, Nenny dan Agus Tugas (nomer 4,5,6) dari kiri

Hari ini Wafda mulai mengaudio-visualkan gagasannya “Optimalisasi Amdal dalam Produksi yang Bertanggungjawab melalui Penggunaan Bahan Kemasan Produk Biofoam menuju Sustainable Development Goals (MDG’s)” di Taman Slamet Kota Malang. 

Pengambilan gambar akan dilakukan juga di kampus tercinta UWG dan di TPS Gadang.

Wafda-2.jpgPengambilan gambar di Taman Slamet

“Proses yang akan dilewati Wafda cukup berat. Setelah lolos seleksi adminstratif yang hanya akan meloloskan 20 finalis yang akan diumumkan pada 4 April 2018, maka dilanjutkan dengan seleksi presentatif yang hanya memilih 8 orang pada 12-13 April 2018. Delapan orang inilah nanti yang akan maju ke tingkat nasional,” ungkap Isnaini Nur Safitri,  SPd, MPd, dosen smart Fakultas Pertanian, yang akan terus mendampingi Wafda melakukan persiapan.

Salain Isnaini, Wafda juga didampingi oleh Warek lll,  Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES