Rabu, 19 Desember 2018
Politik Pilkada Kabupaten Bangkalan 2018

Dukungan Terhadap Pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan Kian Mengalir

Dukungan Terhadap Pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan Kian Mengalir Gerakan Pemuda Berani Bangkit Kecamatan Modung Bangkalan, saat deklarasi mendukung pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Minggu, 18 Maret 2018 - 19:15

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi-Sudarmawan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 kian meluas. Sejak dimulainya masa kampanye, masyarakat di sejumlah kecamatan mendukung paslon nomor urut 1 tersebut. 

Dukungan untuk paslon dengan tagline Bangkalan Berani Bangkit ini, mengalir dari Kecamatan Kamal, Socah, Burneh, Klampis, Kokop dan Tanjung Bumi. Dukungan serupa juga datang dari masyarakat Kecamatan Kwanyar dan kelompok pemuda di Kecamatan Modung. 

Ketua Gerakan Pemuda Berani Bangkit Kecamatan Modung, Moh Fahri menyatakan Kabupaten Bangkalan dalam kondisi darurat. Masalah kemiskinan, buruknya pelayanan publik dan rusaknya infrastruktur menjadi faktor keterpurukan kabupaten paling barat di Pulau Madura itu. 

"Kita tidak ada pilihan lain. Kita harus berubah dan berani bangkit. Bersama Farid Alfauzi-Sudarmawan kita perbaiki segala ketertinggalan di Bangkalan," tegasnya, saat deklarasi mendukung pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan, Minggu (18/3/2018).

Sementara itu, Calon Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi mengaku terharu dan sangat mengapresiasi gerakan anak-anak muda tersebut. Di tangan para pemuda inilah masa depan Kabupaten Bangkalan dipertaruhkan. 

"Kesadaran dan keberanian dari kalangan pemuda untuk bergerak menjadi sebuah kekuatan yang tidak bisa dibendung," jelasnya. 

Politikus Hanura ini, juga mengajak generasi muda agar serius mengawal Pilkada yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang, demi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas. Tak kalah pentingnya, ikut berperan dalam menciptakan Pilkada damai dan berintegritas.

"Kami sangat bangga mendapat dukungan dari mereka. Kami berharap para pemuda ini menjadi penentu kemenangan di Pilkada nanti," tandasnya. (*)

Jurnalis : Doni Heriyanto
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration