Politik Pilkada Kota Malang 2018

Pasangan Menawan Gali Potensi Wisata di Wonokoyo

Pasangan Menawan Gali Potensi Wisata di Wonokoyo Calon Wakil Wali Kota Malang, nomor urut 1, H Ahmad Wanaedi blusukan ke kelurahan Wonokoyo untuk menggali potensi wisata yang ada di kelurahan wonokoyo. (FOTO: Istimewa)
Kamis, 15 Februari 2018 - 22:32

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kota Malang kaya destinasi wisata. Terutama di potensi yang ada di banyak kelurahan. Seperti di Kelurahan Wonokoyo. Calon Wakil Wali Kota Malang, nomor urut 1, H Ahmad Wanaedi blusukan ke kelurahan Wonokoyo untuk menggali potensi wisata yang ada di kelurahan tersebut.

Wanedi banyak mengunjungi beberapa lokasi di kelurahan tersebut, Kamis (15/2/2018). Banyak warga sekitar yang menyampaikan aspirasinya dan keinginannya untuk memajukan kelurah tersebut.

Melihat kondisi di kelurahan tersebut, Wanedi menilai, banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk destinasi wisata.

Wanaedi-2.jpg

Menurut Wanedi, potensi pariwisata ini merupakan modal berharga dalam meningkatkan roda perekonomian di sebuah desa. Namun, untuk menggali potensi wisata itu diperlukan langkah khusus dan pemimpin yang tepat.

Kedepannya, wisatawan harus diarahkan berkunjung ke Kota Malang. Bukan lagi ke Kota Batu. Masing-masing kelurahan nantinya, harus ada destinasi wisata yang bisa dijual untuk dikunjungi wisatawan.

Di kelurahan Wonokoyo, banyak destinasi wisata yang harus dikembangkan. Suasana alamnya sangat indah. Karenanya, harus banyak ide yang lahir.

"Kami kesini melihat dan menampung aspirasi warga. Apa yang bisa dikembangkan jadi destinasi wisata. Jika lokasinya sudah ada. Ayo kita kerja bareng, ayo noto Malang bareng-bareng," tandasnya.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration