Olahraga

Sempat Imbang, Persib Bandung Tumbangkan Arema FC

Minggu, 18 Maret 2018 - 17:28 | 30.24k
Pemain Arema FC, Dendi Santoso. (FOTO: Ongisnade.co.id)
Pemain Arema FC, Dendi Santoso. (FOTO: Ongisnade.co.id)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Persib Bandung berhasil menumbangkan Arema FC dalam laga ujicoba 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018) sore.

Jalannya pertandingan cukup sengit. Persib Bandung yang tampil di kandang, sangat agresif dan terus menekan Arema FC. Tekanan akhirnya berbuah hasil lewat tembakan bebas Oh In Kyun di menit 25. 

Sepakan kerasnya mengeksekusi bola, merobek gawang Arema. Gol ini pun menjadikan Persib unggul hingga peluit akhir paruh pertama ditiupkan oleh wasit.

Memasuki babak kedua, Arema mencoba memberikan perlawanan. Serangan Arema FC pun berhasil menyamakan skor pada menit ke-57 lewat sundulan Dendi Santoso.

Tandukan Dendi menyambar bola hasil sepak bebas Balsa Bozovic yang membuat Made mati langkah. Arema FC dan Persib imbang 1-1.

Hasil imbang, membuat tim kembali berlangsung panas. Namun, memasuki menit  ke-83, Persib kembali memimpin.

Gol kedua Persib dicetak Airlangga Sucipto yang menyarangkan bola ke gawang Arema FC. Skor 2-1 ini pun menjadi skor akhir pertandingan, dan membawa kemenangan Persib Bandung.

Setelah ini, kedua tim akan bertanding di Liga 1 musim 2018. Persib Bandung akan menjamu PS TIRA di GBLA, Minggu (25/3/2018). Sedangkan, Arema FC akan kedatangan Mitra Kukar, Sabtu (24/3/2018). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES