Rabu, 19 Desember 2018
Peristiwa

Tinjau Kejuaraan Menembak Silhouette, Ketua BSC Akan Gelar Lebih Besar

Tinjau Kejuaraan Menembak Silhouette, Ketua BSC Akan Gelar Lebih Besar Ketua BSC, Agoes Soerjanto meninjau kejuaraan (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Minggu, 18 Maret 2018 - 17:06

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Bhaswara Shooting Club (BSC), Agoes Soerjanto meninjau langsung penyelenggaraan Kejuaraan Menembak Shilhouette, Minggu (18/3/2018).

Hadir di hari terakhir, pria yang juga menjabat Ketua Umum PD XIII GM FKPPI ini, menyaksikan langsung 7 kategori perlombaan di Lapangan Tembak, Bedali, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Kejuaraan ini sangat bagus, kami akan menyiapkan even yang lebih besar lagi dan tingkat nasional," kata Agoes.

Meninjau-2.jpg

Agoes juga menyepakati para peserta untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Ia juga mengapresiasi para peserta yang hadir dari berbagai daerah, seperti Kalimantan, Bali, Semarang, Surabaya, dan Bandung.

"Harapannya even kali ini akan disempurnakan pada event berikutnya," katanya.

Sebagai informasi, BSC merupakan klub menembak yang dibentuk Rindam V Brawijaya yang bernaung di bawah Perbakin. Terbentuk pada 11 januari 2018, BSC diketuai oleh Agoes Soerjanto. Klub ini juga didirikan dalam rangka untuk menunjukkan dan mengangkat eksitensi olahraga menembak.

Untuk lomba menembak shiloutte ini, akan terdiri dari 2 kategori yakni, kategori prestasi untuk pelajar dan kategori fun game untuk umum. Pada kategori prestasi ada dua kelas yang dilombakan, yaitu kelas 17 meter posisi MS pisir pijera pompa spring khusus pelajar dan kelas 25 meter benrch WRABF untuk  prestasi.

Sedangkan, pada kategori fun game, terdapat 5 kelas perlombaan yaitu 17 meter tiga posisi MS pisir pijera pompa spring (open), 27 meter tiga posisi pompa spring scope (open), 33 meter tiga posisi PCP scope (open) dan 41 meter benchrest metsil (open).

Acaranya ini didukung oleh Perbakin Kota Malang, Unesa Silhoutte, Silver Bullet Club, PT Flamboyan Gamaisa, GM FKPPI dan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id). (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration