Kamis, 20 September 2018
Peristiwa - Daerah

Arumi Bachsin Jadi Model Dadakan di Lomba Fotografi

Arumi Bachsin Jadi Model Dadakan di Lomba Fotografi Arumi Bachsin Jadi Model Dadakan dalam lomba fotografi yang digelar Prajurit Pencinta Photography (P3) di Taman Krida Budaya, di Malang. (FOTO: Adhitya Hebdra/TIMES Indonesia)
Minggu, 18 Maret 2018 - 16:00

TIMESINDONESIA, MALANG – Arumi Bachsin, istri dari Emil Dardar, yang kini menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Timur bergandeng dengan Khofifah Indar Parawansa, menjadi model dadakan dalam lomba fotografi yang digelar Prajurit Pencinta Photography (P3) di Taman Krida Budaya, di Malang, Jawa Timur.

Dalam lomba tersebut, diikuti oleh 120 fotografer Se-Jawa Timur. Lomba tersebut  adalah lomba fotografi on the spot, di Taman Krida Budaya Kota Malang, Minggu (18/3/2018).

Arumi.jpg

Lomba on the spot tersebut akan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3 dengan hadiah uang tunai.

Menurut penanggungjawab lomba, Kang Dolex, bahwa lomba fotografi on the spot tersebut mengangkat tema "Model Hijab".

Hadir 8 model cantik dalam lomba tersebut. Para model tersebut yang menjadi bidikan para peserta lomba dalam ruang yang selanjutnya para model dipersilahkan untuk dibawa di out door untuk dieksplor lebih oleh para peserta lomba foto.

Model.jpg

Kegiatan lomba on the spot ini lanjut Kang Dolex, diawali dengan pengumuman lomba fotografi nasional dengan tema "Pesono Budaya Indonesia 2018", melalui Instagram. 

Lomba tersebut jauh sebelumnya sudah melewati prosesi penjurian oleh tiga juri profesional. Diantaranya, Sigit Pramnono (Ketua Dewan Pengawas MFI), Dr Yuyung  Abdi (Fotografer Senior Jawa Pos) dan Romi Perbawa (Fotografer Dokumenter).

Jurnalis : Adhitya Hendra
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration