Peristiwa - Daerah

Dandim 0817 Gresik Lepas Kasdim yang Pindah Tugas

Dandim 0817 Gresik Lepas Kasdim yang Pindah Tugas Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pijianto berjabat tangan dengan Kasdim Mayor Inf Sampak di acara pelepasan yang digelar dihalaman Kodim 0817 Gresik. (FOTO : Akmal/TIMES Indonesia)
Kamis, 15 Februari 2018 - 22:44

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komando Distrik Militer (Kodim) 0817 Gresik, Jawa Timur menggelar acara pelepasan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sampak yang pindah tugas ke Kabupaten Jember. 

Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Kav Widodo Pujianto membuka acara pengantar tugas Kasdim dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan. 

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Kav Widodo Pijianto mengatakan perpindahan tugas di TNI AD merupakan kebutuhan keharusan.

Kodim-Gresik34a34.jpg

Hal itu berguna untuk mencipatakan kinerja dan kreatifitas dilingkungan yang baru dan dapat memelihara performa dan tingkat kesegaran organisasi dalam mengemban tugas pokoknya.

"Hal ini perlu dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan optimalkan kinerja organisasi dalam rangka tugas pokok TNI AD, khususnya di wilayah Gresik," katanya, Kamis (15/2/2018). 

"Selain itu, merupakan bagian dari pembinaan personil dalam rangka meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kualitas kinerja satuan sesuai peran, tugas pokok serta sesuai fungsi organisasi, sekaligus mengembangkan dan memantapkan kemampuan kepemimpinan perwira yang bersangkutan," tambah Dandim. 

Dandim juga berterima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan oleh Kasdim Mayor Inf Sampak selama tiga tahun terakhir di Kodim 0817 Gresik. 

Ia menambahkan, Kasdim merupakan sosok yang sangat baik dalam memimpin Staf Kodim Gresik terutama dalam hal pembinaan mental dan rohani. (*)

Jurnalis : Akmalul Azmi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Gresik

Komentar

Registration