Rabu, 19 Desember 2018
Ekonomi Inspirasi Usaha

Tiga Bisnis Reseller Unik Ini Cocok untuk Ibu-ibu di Banyuwangi

Tiga Bisnis Reseller Unik Ini Cocok untuk Ibu-ibu di Banyuwangi ILUSTRASI: Pembuatan piring lidi. (Foto: artisenivisual.blogspot.com)
Minggu, 18 Maret 2018 - 15:09

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Mengawali usaha sampingan dengan modal kecil untung besar tentu menarik minat para ibu-ibu kreatif di Banyuwangi.

Berikut beberapa bisnis reseller sampingan yang layak dicoba karena bisa memberi tambahan penghasilan yang lumayan menggiurkan;

DAWET

Dimana-mana banyak kita temui orang berjualan Es Dawet. Baik itu di kampung, kantin sekolah, warung, atau pedagang kaki lima yang tak jauh dari tempat tinggal kita.

Mereka pasti membutuhkan aneka macam dawet untuk dijual setiap hari. Daripada harus berbelanja di pasar, lebih baik kita layani dengan mengirim dawet sesuai orderan.

Nah, kalian tidak perlu bersusah payah memproduksi sendiri. Kalian cukup berperan menjadi reseller.

Setelah dapat orderan, kalian tinggal menghubungi produsen Dawet UD Qorin Jaya, Desa Mangir, Rogojampi, dan barang langsung dikirim ke tempat tujuan.

PIRING LIDI

Nah, produk yang satu ini sangat cocok bagi ibu-ibu yang gemar arisan, pengajian, atau yang suka kumpul-kumpul.

Produk piring lidi Made In Gintangan bisa menambah pundi-pundi penghasilan. Cukup dengan menjadi reseller, ibu-ibu bisa meraup keuntungan gede.

Setelah mendapat order piring lidi, barang otomatis siap dikirim ke tempat tujuan. Dipastikan, harga untuk reseller jauh lebih miring.

Nih contact person yang bisa dihubungi via telepon atau Whatsapp; Nurhairi 081249401048.

TEMPE GODHONG ORGANIK

Produk Tempe Godhong memang unik. Dikemas tidak menggunakan bahan kimia plastik, Tempe organik ini disajikan dengan bungkusan daun pisang.

Harganya pun cukup murah meriah. Hanya dijual Rp 500 per bungkus. Tempe Godhong cocok disajikan untuk camilan dan menu di restoran atau warung.

Ibu-ibu bisa mengkonsumsi sendiri dan bisa menjadi reseller produk Tempe Godhong.

Itulah tiga referensi bisnis reseller unik yang layak dicoba. Untuk mendapatkan produk tersebut dapat menghubungi NURHAIRIK Telp/Whatsapp : 081249401048. (*)

Jurnalis : Dian Efendi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration