Peristiwa - Daerah

Minim Prestasi di Bidang Olahraga, Begini Upaya Dispora Bangkalan

Minim Prestasi di Bidang Olahraga, Begini Upaya Dispora Bangkalan Acara Ngobrol Bareng untuk membangun prestasi olahraga Kabupaten Bangkalan yang digelar Dispora. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Kamis, 15 Februari 2018 - 21:06

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bangkalan, berupaya meningkatkan kualitas para atlet di semua cabang olahraga (Cabor). Hal itu, menyikapi buruknya prestasi ketika mengikuti sejumlah even bergengsi. 

Salah satu contoh saat mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2015. Kabupaten Bangkalan, kalah bersaing dengan Kabupaten Sampang, Pamekasan, dan Sumenep. Bahkan, berada di dasar klasemen.

Keseriusan Dispora untuk membangun prestasi itu, dengan membahas langkah-langkah yang akan dilakukan bersama semua pengurus cabor, anggota legislatif dan instansi terkait yang dikemas dalam acara Ngobrol Bareng untuk Membangun Prestasi Olahraga Kabupaten Bangkalan.

Bahkan, Dispora juga menghadirkan Ketua Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK Universitas Surabaya, Imam Syafii. Akademisi bergelar doktor ini, didatangkan sebagai pemateri yang mengupas tuntas tentang peningkatan prestasi atlet. 

"Ngobrol bareng ini untuk menyamakan persepsi agar prestasi di semua cabor bisa meningkat dan sesuai harapan," jelas Kadispora Bangkalan, Moch Sa'ad Asjari, Kamis (15/2/2018).

Jurnalis : Doni Heriyanto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Registration