Politik

Dua Paslon Pilkada Kota Malang, Kompak Hadiri Haul Hasyim Muzadi

Minggu, 18 Maret 2018 - 13:26 | 46.33k
Paslon Pilkada Kota Malang, H. Moch Anton dan Dr. Ya'qud Ananda Gudban saat meghadiri Haul KH Hasyim Muzadi di PoPes Al-Hikam Kota Malang. (FOTO: Imad/TIMES Indonesia)
Paslon Pilkada Kota Malang, H. Moch Anton dan Dr. Ya'qud Ananda Gudban saat meghadiri Haul KH Hasyim Muzadi di PoPes Al-Hikam Kota Malang. (FOTO: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kekompakan dua pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Malang, terlihat pada peringatan Haul pertama almarhum KH Hasyim Muzadi di Pondok Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (18/3/2018).

Meski tengah bersaing ketat, Paslon Dr. Ya'qud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi dan H. Moch Anton-Syamsul Mahmud terlihat kompak saling menegur sapa dan terlibat dalam pembicaraan santai.

Seakan melupakan permasalahan politik sejenak dalam acara Haul tersebut, keduanya juga tak canggung untuk berfoto bersama dalam momen itu.

Calon Wali Kota Malang, Nanda mengatakan ajang Pilkada, tak seharusnya membuat hubungan pertemanan dengan Abah Anton lantas memudar begitu saja. Menurutnya, komunikasi masih tetap bagus dan kadang kerap bercanda satu sama lain.

"Alhamdulilah saya dan Pak Anton selama ini tidak ada masalah meski kami maju di Pilkada Malang," ujar Mbak Nanda.

Nanda menambahkan selain pola komunikasi yang terus terjaga dengan baik. Pilkada ini merupakan ajang kontestasi, di mana hal itu tidak perlu merusak hubungan pertemanan dengan calon lainnya.

"Kita sudah dewasa dalam berpolitik. Pilkada ya pilkada tapi hubungan baik tetap berjalan," tambahnya.

Dalam kesempatan Haul KH. Hasyim Muzadi itu juga hadir Calob Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES