Senin, 17 Desember 2018
Politik Pilkada Kota Malang 2018

Wanedi Menilai Ikon di Kota Malang Harus Dikembangkan

Wanedi Menilai Ikon di Kota Malang Harus Dikembangkan Wanedi mengunjungi warga Bandung Rejosari Sukun (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 16 Maret 2018 - 20:23

TIMESINDONESIA, MALANG – Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1 Ahmad Wanedi menyatakan sudah  saatnya mengembalikan potensi yang telah menjadi ikon kota Malang sejak dulu.

"Ini harus dikembalikan lagi, jadi pembangunan itu sifatnya adalah melihat kebutuhan masyarakat. Potensi yang ada itu yang harus kita kembangkan lagi," kata Wanedi, dalam kunjungannya ke kelurahan Bandungrejosari, Sukun, Kota Malang, Jumat (16/3/2018).

Menurutnya, setiap wilayah telah memiliki ikon masing-masingnya, sehingga tugas dari pemerintah adalah tetap menjaga dan melestarikannya. Wanedi mengatakan ikon yang akan dapat mendatangkan pundi-pundi ekonomi bagi masyarakat.

"Sukun itu ada kampung terapi, Kauman ada potensi untuk wisata keramba, kampung rotan di Balearjosari, wilayah saaman juga sama. Artinya ini potensi, hanya saja tidak gali lagi oleh pemerintah," terangnya. 

Wanedi juga mengungkapkan pemerintah juga harus berupaya untuk menggali potensi disetiap wilayah dan mengembalikan kembali menjadi ikon kota Malang.

"Kami kedepan akan buat regulasinya yang berpihak untuk masyarakat, saya rasa masyarakat akan sejahtera," pungkasnya.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration