Senin, 26 Februari 2018
Entertainment

Konser Padi Reborn 'Ternyata Cinta', Obati Kerinduan Sobat Padi Malang

Konser Padi Reborn 'Ternyata Cinta', Obati Kerinduan Sobat Padi Malang Piyu dan Fadly Padi Reborn menyuguhkan penampilan yang luar biasa dalam konser eksklusif Ternyata Cinta di Graha Cakrawala UM Malang. Rabu, 14/2/2018. (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)
Kamis, 15 Februari 2018 - 02:33

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sempat lama vakum, band asal Surabaya, Padi kembali berkiprah di musik Tanah Air. Dengan membawa nama baru, Padi Reborn, mereka menggelar konser di berbagai kota.

Salah satunya, konser bertajuk Ternyata Cinta di Graha Cakrawala UM, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (14/2/2018). Para penonton yang ingin menikmati penampilan musik Padi mulai berdatangan setelah Maghrib. 

Antrean panjang penukaran tiket pun nampak panjang hingga pukul 19.30 WIB, saat pintu dibuka, para  penonton mulai memenuhi Gedung Graha Cakrawala UM.

Anji-dan-Fadli-Padi.jpg

Menurut pantauan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) yang hadir, nyaris tidak ada penonton remaja dalam konser ini. Hal ini tak mengherankan, karena grup yang hampir vakum satu dekade ini belum terdengar oleh penggemar musik usia belia.

Konser yang dipenuhi para penggemar setia, tampak berlangsung ramai dan meriah. Teriakan dan lirik lagu dari Padi terdengar dari tribun festival dan seolah memanggil Padi agar tampil diatas panggung.

Piyu-Padi.jpg

Namun, para penonton awalnya dihibur dengan penampilan penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Mantan vokalis band, yang kini berkarir solo itu pun menyanyikan dua hitsnya, 'Dia' dan 'Bidadari Tanpa Sayap'.

Sebelum Padi tampil, vokalis Padi Fadly dan Anji melelang barang-barangnya. Anji melelang topi hitam yang digunakannya tampil malam itu, dan terjual dengan harga Rp 7 juta.

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration