Kamis, 22 Februari 2018
Peristiwa - Daerah Liputan6.com

Pesan Terakhir Sang Ayah buat Millen Cyrus

Pesan Terakhir Sang Ayah buat Millen Cyrus Ayah Millen Cyrus, Hambali Samudero, mengembuskan napas terakhirnya Selasa (13/2/2018), akibat serangan jantung. (FOTO: Deki Prayoga/Bintang.com)
Rabu, 14 Februari 2018 - 23:47

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ayah Millen Cyrus, Hambali Samudero, mengembuskan napas terakhirnya Selasa (13/2/2018), akibat serangan jantung. Dia ditemukan tergeletak di kamar mandi dalam kondisi tak bernyawa. 

Tentu saja, kepergian sang ayah secara mendadak itu membuat Millen Cyrus terpukul. Meski begitu, ia berusaha tegar menerima kenyataan.

Millen Cyrus mengaku sebelum sang ayah meninggal dunia, dia sempat memberikan pesan kepada keponakan Ashanty tersebut.

Milen-Cirus-A.jpg

"Pesan Papa ya jangan nakal, sukses buat karier," ujar Millen Cyrus, usai pemakaman sang ayah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Selain itu, Hambali Samudero juga kerap mengingatkan anak-anaknya agar menjaga nama baik keluarga. Kalau bisa, mereka harus membanggakan keluarga dengan prestasi dan kerja keras.

"Terus juga pesannya jangan bikin malu keluarga, banggain keluarga," ujar Millen Cyrus.

Sebagai anak, pria yang memiliki nama asli Muhammad Milendaru ini pun berusaha untuk menjalani pesan sang ayah. Dirinya tak mau membuat malu keluarga, baik secara perilaku dan perbuatan.

Milen-Cirus-B.jpg

"Aku sayang Papa, aku akan menjalankan pesan Papa," lanjut Millen Cyrus.

Di mata Millen Cyrus, sang ayah merupakan sosok pria yang tegas sekaligus bawel, terutama pada dirinya. Namun semua itu ditanggapi positif oleh Millen.

Ia menganggap perlakuan sang ayah kepadanya merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kepadanya.

Milen-Cirus-C.jpg

"Ya Papa bawel. Bawelnya itu suka marah-marah, apalagi kalau lihat aku, kakak, dan adik suka berantem. Dia suka kasih tahu. Dan sekarang sudah enggak ada lagi yang marah-marah," tutur Millen Cyrus dengan mata berkaca-kaca. (*)

Baca berita menarik lainnya di liputan6.com di sini

Pewarta : Sapto Purnomo
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Liputan6

Komentar

Registration