Senin, 26 Februari 2018
Wisata

Live Musik Klasik Cina, Bikin Valentine Makin Syahdu

Live Musik Klasik Cina, Bikin Valentine Makin Syahdu Hotel Tugu Malang. (FOTO: TIMES Indonesia)
Rabu, 14 Februari 2018 - 14:00

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Valentine bagi sebagian orang merupakan momen yang dinanti. Nah jangan lewatkan momen setahun sekali ini begitu saja. Ciptakan suasana romantis bersama orang terkasih Anda.

Restauran Melati Hotel Tugu Malang Jawa Timur menghadirkan suasana romantisme ala negeri Tiongkok, dengan tema “Sam Pek Eng Tay”. Legenda cinta Romeo dan Juliet ala negeri Cina.

Sam Pek Eng Tay bercerita tentang kisah cinta Eng Tay, seorang gadis dari keluarga kaya terpandang dengan seorang pemuda terpelajar sederhana bernama Sam Pek.
Dua sejoli yang bersumpah bahwa hanya kematian yang dapat memisahkan mereka berdua, yang mengakibatkan kisah cinta mereka berujung tragis namun romantis. 

Warna merah dipilih untuk dekorasi di Restaurant Melati. Interior terkesan romantis nan elegan. Sementara itu pengunjung akan disuguhkan alunan Live Musik Klasik Tradisional Cina. Menampilkan berbagai lagu nuansa romantis kisah percintaan Sam Pek Eng Tay, akan mengiringi sajian fine dining di moment valentine pada malam hari ini.

Restaurant Melati juga menyajikan menu special yang disajikan khusus untuk hari kasih sayang. Menu – menu yang akan disajikan adalah menu istimewa yang akan membawa pengunjung untuk merasakan suasana jamuan klasik nan romantis.

Restaurant Melati menyajikan 10 menu special Valentine, dan beberapa diantaranya adalah Crepes with Orange Duck, crepes lembut dengan sajian bebek saus orange. Bouillabaise Seafood Soup, French-style Seafood Soup.

Tenderloin Bourguignon with Buttered Fettuccine, stewed tenderloin yang disajikan dengan fettuccine.

Ice Drams of Love, sorbet mangga dan sorbet kelapa muda disajikan dengan buah leci segar. Dan masih ada beberapa menu special pilihan yang lainya. 

Lewati hari kasih sayang Anda dengan makan malam romantis dengan orang tersayang yang dibalut dengan suasana romantis negeri Cina “Sam Pek Eng Tay”.

Untuk reservasi silahkan menghubungi Ph. 0341-363891 / Melati Restaurant; 081390236302. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration