Olahraga

Wajah Baru Arema dengan Jersey 'Love is Blind'

Wajah Baru Arema dengan Jersey 'Love is Blind' Pemesan pertama Pre Order Jersey Arema FC musim 2018, Ian Setiawan. (FOTO: Imad/TIMES Indonesia)
Rabu, 14 Februari 2018 - 15:06

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manajemen Arema FC telah resmi membuka pre order untuk jersey tim terbaru, dengan mengangkat tema ‘Love is Blind’.

Pembukaan pre order jersey Arema FC ini, langsung mendapatkan antusias tinggi oleh para Aremania dan kolektor jersey. Salah satunya, fans Arema asal Mergosono, Ian Setiawan. 

Datang ke Kantor Arema, di Jalan Kertanegara, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, ia langsung membayar cash jersey home Arema FC musim 2018 seharga Rp 375 ribu.

Ian mengatakan pihaknya mengaku tak sabar menanti jerseynya dilaunching. Meski belum tahu desain jersey Arema FC musim ini, ia menilai ini bentuk kecintaannya pada tim.

"Harga dan desainnya seperti apa nanti tak masalah, yang pasti saat ini saya juga penasaran," katanya pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Ia menilai harga jersey ini pun terbilang sangat terjangkau. Sebab, harganya sesuai dengan produk asli Indonesia. "Dibandingkan lainnya, ini terjangkau. Karena saya pernah beli jersey termahal 600 ribu," terangnya.

Sementara itu, Aremania juga banyak yang melakukan pre order. Aremania yang belum tahu desain jersey pun, mengaku sangat penasaran dengan jersey home yang akan digunakan pada musim ini.

"Harga tak masalah, yang penting saya punya jersey Arema," ujar Agung Pria, Aremania asal Turen, Kabupaten Malang.

Sementara itu, Manager Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi menjelaskan konsep Love Is Blind diluncurkan sebagai momentum dibukanya official store resmi.

Ia mengatakan konsep ini memberi tantangan buat Aremania untuk menguji kecintaan terhadap tim. Ia menambahkan pada musim ini manajemen menyiapkan sekitar 1.400 jersey yang akan dijual ke publik.

Namun, yang bisa disiapkan untuk pre order kali ini hanya sekitar 500 unit. Jersey baru tersebut diberikan kepada pemesan pre order setelah produksi jersey selesai sekitar pertengahan Maret 2018.

"Kami meluncurkan konsep ini karena ingin menguji kecintaan Aremania terhadap tim ini dengan meluncurkan konsep tersebut,” katanya Yusrinal.

Ia menambahkan nantinya, selain konsep ini, akan ada beberapa program yang akan diluncurkan. Namun, hal itu akan diumumkan lebih lanjut. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration