Tekno

Acer Perkenalkan PC dengan Wireless Charging, Ini Harganya

Kamis, 15 Maret 2018 - 06:33 | 28.88k
Acer Aspire S24. (FOTO: Digital Trends)
Acer Aspire S24. (FOTO: Digital Trends)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Acer kembali memperkenalkan jajaran produk all-in-one (AIO) di pasar Indonesia yaitu Acer Aspire S24. Sebelumnya Acer memperkenalkan PC gaming pada awal tahun ini.

Menurut Product Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo, produk ini mengedepankan desain stylish yang mendukung gaya hidup masa kini, salah satunya teknologi Qi Wireless Charging pada base monitor.

"Terdapat teknologi wireless charging di bagian pad, sehingga pengguna tidak direpotkan masalah kabel saat mengisi daya baterai ponsel mereka," ujar Dima Setyo dalam temu media di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Teknologi ini menurut Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, merupakan pertama yang ditanamkan di perangkat all-in-one.

"Untuk yang di AIO kita yang pertama kali yang punya inovasi wireless charging," kata dia.

Acer Aspire S24 juga mengusung layar Full HD IPS, yang dibalut dalam bodi ramping dengan ketebalan 5,97mm dan bezel 2,7mm. Dari segi performa, perangkat tersebut dibekali prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan Intel Optane.

Selain Acer Aspire S24, Acer juga memperkenalkan Aspire U27 yang juga mengusung desain unibody dan ultrathin 12mm (0,5 inci) yang membawa dimensi layar berukuran 27 inci Full HD (1920 x 1080).

PC yang dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-7 ini juga mendukung memori hingga 32GB DDR4-2400, memori Intel Optane serta drive 2.5 dan slot M2 untuk drive solid state.

Acer Aspire U27 telah dilengkapi kamera dengan teknologi Intel Real Sense yang sudah mendukung Windows Hello dari Microsoft.

"Ini menjadi pilihan log in dengan hanya mendekatkan wajah kita, sehingga lebih cepat dan aman," ujar Dima.

Untuk harganya, Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27 dijual dengan harga Rp 17.299.000 dan Rp22.999.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES