Kamis, 22 Februari 2018
Olahraga

Ditahan Spurs, Allegri Masih Optimis Juve Lolos

Ditahan Spurs, Allegri Masih Optimis Juve Lolos Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: skysports)
Rabu, 14 Februari 2018 - 12:12

TIMESINDONESIA, ITALIA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan jika peluang timnya belum tertutup meski tertahan oleh Tottenham pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang sendiri.

Bianconeri mengawali laga dengan sempurna berkat dua gol cepat Gonzalo Higuain. Namun setelahnya mereka justru tertekan oleh tim tamu sebelum dipaksa menerima hasil imbang 2-2 lewat gol Harry Kane dan Christian Eriksen.

Usai laga, Allegri memuji performa Tottenham dengan mengatakan, "Ini pertandingan bagus, Juve membuat beberapa kesalahan, sebagian karena tekanan dari mereka. Setelah unggul 2-0, kami terlalu dalam dan berhenti bermain, tapi sebagian juga karena penampilan Tottenham."

Meski gagal meraih hasil solid, Allegri tetap optimis menatap leg kedua di Wembley, terutama karena dalam beberapa pekan ke depan beberapa pilar yang cedera seperti Paulo Dybala dan Blaise Matuidi sudah bisa kembali tampil.

"Kita masih di 16 besar, jangan lupakan itu. Sayang sekali kami tidak menang, tapi kami punya semua yang diperlukan untuk maju ke perempatfinal. Dybala dan Matuidi bisa kembali pada laga leg kedua, masih satu bulan lagi," tutupnya. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Football Italia

Komentar

Registration