Kamis, 22 Februari 2018
Olahraga

Imbangi Juve, Pochettino Puji Kematangan Tottenham

Imbangi Juve, Pochettino Puji Kematangan Tottenham Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino (Foto: skysports)
Rabu, 14 Februari 2018 - 09:06

TIMESINDONESIA, ITALIA – Mauricio Pochettino memuji skuad Tottenham yang dianggapnya matang usai bangkit dari ketinggalan dua gol dan memaksa Juventus bermain imbang 2-2, Rabu (14/2/2018).

Kecolongan dua gol cepat tuan rumah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Spurs mampu menekan di babak kedua dan mengamankan dua gol krusial dari Harry Kane dan Christian Eriksen.

Dan Pochettino mengaku bangga dengan hasil tersebut, apalagi ia menyebut tak banyak tim yang bertamu ke Turin dan mampu mendominasi permainan melawan sang kampiun Serie A.

"Saya amat bahagia karena partai ini terbuka dan kami akan memainkan leg kedua di Wembley, dan ini bakal fantastis buat fans karena ada harapan melaju ke perempat final. Kami tinggal berjarak 90 menit lagi," ujarnya.

Pochettino menyanjung karakter pemain Tottenham yang mampu menekan Juve sebagai dua kali finalis di tiga tahun terakhir.

"Kami tim muda di kompetisi ini. Kami punya pengalaman namun tak sebanyak Juve. Kami memulai laga tidak dengan bagus, tapi kami menunjukkan jika kami cukup matang untuk bersaing di Liga Champions," imbuhnya. (*)

Pewarta : Aminatus Sofya
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

Komentar

Registration