Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Politik

Pasangan Incumbent Calon Bupati Tulungagung Dapat Nomor Urut 2

Pasangan Incumbent Calon Bupati Tulungagung Dapat Nomor Urut 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung nomor urut 1 paslon Margiono dan Eko Prisdianto, dan nomor urut 2 adalah paslon incumbent Sahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo berfoto bersama setelah penetapan nomor urut di Ballroom Hotel Crown Tulungagung J
Selasa, 13 Februari 2018 - 17:51

TIMESINDONESIA, TULUNGAGUNG – Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomer Urut Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 dilaksanakan oleh KPU Kab Tulungagung di Ballroom Hotel Crown Tulungagung Jawa Timur, Selasa (13/2/2018).

Pasangan Calon nomor urut 1 adalah paslon Margiono dan Eko Prisdianto, sedangkan nomor urut 2 adalah paslon incumbent Sahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo.

Rapat Pleno Terbuka yang dimulai jam 10.30 WIB ini dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah, DPRD, OKP, Panwaskab, PPK dan para pendukung kedua pasangan calon. Ketua KPU Kab Tulungagung, Suprihno MPd membuka rapat pleno.

Urut-2-2.jpg

Dalam sambutannya Suprihno mengatakan untuk mewujudkan Pilkada damai antara lain adalah penyelenggara bekerja secara netral, profesional dan adil. Selain itu para peserta pemilu dalam hal ini pasangan calon maupun parpol dalam berkampanye diharapkan tidak menggunakan kampanye hitam. 

Suprihno juga mengucapkan terimakasih atas dukungan TNI / POLRI dan tokoh masyarakat dan masyarakat Tulungagung semuanya dalam pelaksanaan Pilkada yang sukses dan damai.

Pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 akan digelar pada 27 Juni 2018 nanti. (*)

Jurnalis : Endah Reza (CR)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration