Selasa, 21 Agustus 2018
Entertainment

Promokan Lagu Anyar, Penyanyi Lara On Air di 45 Radio

Promokan Lagu Anyar, Penyanyi Lara On Air di 45 Radio Lara Silvi saat on air promo single keempatnya di sejumlah radio. (FOTO: Rudy Mulya/TIMES Indonesia)
Selasa, 13 Maret 2018 - 12:43

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Setelah mencatatkan namanya di Museum Rekor Indonesia (MURI) saat berkolaborasi dengan 100 musisi tanah air dalam pembuatan video klip single 'Mencintaimu Sampai Mati', kinipenyanyi pop Lara Silvy sibuk keliling pulau Jawa untuk promo single terbarunya

Lagu anyar itu berjudul Mencintaimu Sampai Mati yang pernah dinyanyikan oleh band Utopia.

Penyanyi cantik asal Sidoarjo ini lakukan promo on air ke sejumlah radio yang ada di pulau Jawa. 

 "Ada 45 radio yang siap saya datangi selama bulan Maret ini, untuk promo single keempat saya ini," kata Lara kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Selasa (13/3/2018).

Lara menambahkan untuk tahap awal ini dirinya akan keliling on air di radio yang ada di Jawa. Namun ke depan saya akan menyusun jadwal keliling ke radio radio luar Jawa. 

"Lumayan padat jadwal untuk promo lagu ke empat ini. Semoga singel keempat ini mampu sukses seperti lagu Negotiation, Kamu dan Lara," ungkap gadis kelahiran 6 Maret 1995 ini.

Lara-Silvi.jpg

Lebih jauh, Lara memaparkan jika promo lagu keempatnya ini memang sudah dimulai pada bulan Februari.

Pada pembuatan video klip dan konser dengan menggandeng 100 musisi saat membawakan single Mencintaimu Sampai Mati, lagu pernah dipopulerkan group band Utopia itu dirinya mendapatkan apresiasi dan mendapat rekor Muri.

"Penghargaan Muri itu menambah semangat dan motivasi Lara dalam bermusik. Lara tidak akan pernah berhenti untuk berkarya,“ ungkapnya.

Penyanyi cantik yang juga sukses menembus 5 juta viewer dalam cover lagu ‘Terlalu Manis’ miliknya Slank di youtube ini, juga berharap karir musiknya di tahun 2018 ini sukses dan lagu-lagunya yang bergenre pop bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Semoga lagu lagu Lara diterima pecinta musik di Indonesia," kata Lara. (*)


Jurnalis : Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration