Minggu, 23 September 2018
Peristiwa - Daerah

Libom Store, Cara Baru Aremania dan Arema FC

Libom Store, Cara Baru Aremania dan Arema FC Libom Store Arema FC akan berkeliling di wilayah Malang Raya dan mulai beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB (FOTO: Imadudin M/ TIMES Indonesia)
Minggu, 11 Maret 2018 - 15:26

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC kembali melakukan inovasi. Terbaru, manajemen Arema FC meresmikan Libom Store, di kantor baru Arema, Jalan Mayjen Panjaitan 42 Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (11/3/2018) siang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan Libom Store hadir untuk menyenangkan hati Aremania. Tujuannya untuk  memudahkan para pendukung klub berjuluk Singo Edan itu dalam mendapatkan merchandise orisinil.

"Libom Store ini fungsinya untuk menjual merchandise Arema keliling di Malang Raya, kami ingin menjemput bola, ke depannya mungkin bukan cuma merchandise, tapi juga sebagai ticket box berjalan, mungkin untuk edukasi atau sosialisasi sesuatu," ujar Sudarmaji.

Libom-Store-1.jpg

Sudarmaji menambahkan peresmian ini merupakan rangkaian dari launching dari Arema Store yang masih dalam tahap finishing sebelum benar-benar dilaunching pada akhir Maret mendatang.

Libom Store milik Arema ini akan diberi nama khusus Pop Up Car, sebagaimana kantor klub yang diberi nama Kandang Singa. Hal ini dilakukan untuk menarik Aremania dan warga Malang Raya.

Sementara itu, manajer bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan Libom Store sudah akan mulai beroperasi hari ini. Lokasi pertama yang dituju di wilayah Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Spesial hari ini, dua pemain muda Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho turut melayani para pembeli Libom Store. "Bukan hanya pemain, tim pelatih dan pak Darmaji akan hadir sebagai kejutan. Baik saat melayani di Libom Store, atau pengiriman barang yang dipesan online," kata pria yang akrab disapa Inal.

Inal menambahkan hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pada Aremania yang selalu mendukung timnya secara nyata. Ia juga berharap melalui ini juga membuktikan kecintaan pada Arema FC.

"Saat ini Libom store baru satu unit. Kedepan akan kami pertimbangkan lebih, dan target kami juga menggunakan yang lebih besar," tandasnya.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration