Minggu, 23 September 2018
Politik Pilkada Kota Malang 2018

Muslimat NU Se-Kota Malang Deklarasi Dukung Pasangan Nanda-Wanedi

Muslimat NU Se-Kota Malang Deklarasi Dukung Pasangan Nanda-Wanedi Muslimat Nahdatul Ulama Se-Kota Malang menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon nomor urut 1 Ya'qud Ananda Gudban dan Achmad Wanedi di Pilkada Kota Malang. (FOTO: Istimewa)
Minggu, 11 Maret 2018 - 13:26

TIMESINDONESIA, MALANG – Muslimat Nahdlatul Ulama Se-Kota Malang menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon nomor urut 1, Dr Ya'qud Ananda Gudban dan Achmad Wanedi di Pilkada Kota Malang.

Dukunga pasangan asangan dengan akronim Menawan (Menangkan Nanda-Wanedi), ini dideklarasikan oleh Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Malang, Hj. Mutammimah Hasyim Muzadi.

Mutammimah mengatakan bahwa Ansor, Fatayat dan Muslimah se-Kota Malang telah satu hati untuk mendukung pasangan Menawan.

Muslimat-Kota-Malang-dukung-Menawan-A.jpg

"Insyaallah hari ini untuk Malang (harus) nomor satu dan Jatim (nomor) satu," katanya.

Ia mengatakan Ansor, Fatayat dan juga Muslimat sudah berkomitmen dukung pasangan Menawan untuk Pilwali dan Khofifah untuk Pilgub Jatim.

Ia juga menegaskan bahwa  setiap ranting Muslimat NU, tidak alasan untuk tidak mendukung pasangan Menawan. 

"PC Muslimat Kota Malang sudah komitmen untuk mendukung, jadi mayoritas Muslimat NU Malang tidak ada alasan untuk tidak mendukung," terangnya.

Muslimat-Kota-Malang-dukung-Menawan-C.jpg

Muslimat NU Kota Malang juga diimbau untuk menunjukan jati dirinya, dengan bersatu memenangkan Jatim nomor satu dan Malang nomor satu. 

"Saatnya Kota Malang berubah dan dipegang sosok perempuan tangguh, cerdas dan pintar. Hari ini, Kota Malang juga harus dipegang perempuan," katanya.

Mutammimah juga menyampaikan semua harus berani dan tegas kita harus komitmen bersama-sama, ajak semua teman untuk dukung Malang satu dan Jatim satu.

"Mereka harus menang! Kita tulis hari ini, kita kasih garis merah untuk nomor satu Kota Malang, dan nomor satu Jawa Timur," tegasnya

Usai mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Menawan, Mutammimah Hasyim mengajak seluruh anggota Muslimat NU yang hadir mengikrarkan dukungannya dengan meneriakkan tagline Nanda-Wanedi.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration