Tekno

Segera Dirilis, Ini Bocoran Smartphone Terbaru Lenovo S5

Minggu, 11 Maret 2018 - 02:22 | 75.57k
Lenovo S5 (FOTO: Istimewa)
Lenovo S5 (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTALenovo dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbaru. Berdasarkan salah seorang petingginya, yakni VP Grup Lenovo, Chang Cheng, perusahaan ini telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan Lenovo S5 pada 20 Maret di Tiongkok.

Bukan hanya memberikan bocoran kapan peluncuran produk ini. Lewat akun Weibo-nya, Chang Cheng, mengklaim bahwa performa Lenovo S5 akan lebih baik dari Xiaomi Redmi Note 5. Benarkah?

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Redmi Note 5, baru-baru ini juga telah dibocorkan oleh CEO Lei Jun lewat Weibo. Disebutkan bahwa smartphone ini akan didukung prosesor Snapdragon 636 dan RAM 6GB. Jun mengungkap Redmi Note 5 akan memberikan pengalaman yang komprehensif lewat konfigurasi yang seimbang. 

Sejurus dengan itulah, akhirnya Lenovo lewat Chang Cheng menyatakan bahwa Lenovo S5 yang tiba pada 20 Maret nanti akan membawa performa lebih baik daripada Redmi Note 5.

Lenovo-Spek.jpg

Adapun Lenovo S5, berdasarkan bocoran disebutkan telah mencuat di TENAA dengan code name Lenovo K520. Dari informasi yang tersaji, smartphone ini tertulis memiliki layar 5.65 inci dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) beraspek rasio 18:9.

Selain itu, smartphone ini juga diduga akan didukung oleh prosesor octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 3GB dan 4GB, serta memori internal 32 GB dan 64 GB.

Untuk sistem operasinya, smartphone ini juga tertulis akan menjalankan Android 8.0 Oreo dan ditopang oleh baterai 3000 mAh. Smartphone ini juga akan mengusung kamera selfie 8MP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES