Senin, 17 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Gedung Baru Non Paviliun Persada Hospital Siap Layani Pasien

Gedung Baru Non Paviliun Persada Hospital Siap Layani Pasien Peresmian Grand Opening Gedung B, Persada Hospital yang diresmikan Jumat 9/3/2018. (FOTO: Adhitya Hendra/ TIMES Indonesia)
Jum'at, 09 Maret 2018 - 20:32

TIMESINDONESIA, MALANG – Gedung B Non Paviliun Persada Hospital telah diresmikan pada Jumat (9/3/2018). Terletak di sebelah utara gedung A, gedung baru ini menambah pelayanan kesehatan Persada Hospital. 

Direktur Persada Hospital dr Kushandayani MMRS mengatakan gedung baru diresmikan bertepatan dengan peringatakn HUT ke 4 Persada Hospital. Gedung baru ini juga merupakan bentuk komitmen dari Persada Hospital dalam meningkatkan pelayanan kesehatan. 

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang efektif dan efisien melalui peningkatan mutu sesuai dengan standar yang berlaku dan selalu melayani konsumen kami sebaik mungkin,” kata Kushandayani.

Hospital.jpg

Sebagai informasi, gedung B Persada Hospital sudah beroperasi sejak 1 Januari 2018, telah melakukan pelayanan bagi peserta JKN-KIS, corporate, dan umum.

Terdapat 57 orang dokter Spesialis dan Sub Spesialis, serta 16 ruangan untuk mengakomodir pelayanan kepada peserta umum, asuransi korporate, dan JKN-KIS.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration