Indonesia Positif

Ribuan Warga Pasuruan Ikuti Gerak Jalan

Jumat, 09 Maret 2018 - 20:24 | 27.62k
Walikota Pasuruan, Setiyono memberangkatkan para peserta gerak jalan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Walikota Pasuruan, Setiyono memberangkatkan para peserta gerak jalan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Ribuan masyarakat Kota Pasuruan tumplek-blek, memadati areal GOR Untung Suropati, Jum'at (9/3/2018) pagi.

Untuk mengikuti acara gerak jalan sehat, yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke-332.

Ribuan peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, seperti Guru, Dosen, Pelajar, Pegawai Swasta, komunitas, dan tak ketinggalan pula Walikota Pasuruan Setiyono bersama seluruh jajaran Forkopimda, pegawai Pemkot Pasuruan, Camat dan Lurah se-Kota Pasuruan, ibu-ibu PKK, serta masyarakat umum tersebut, sangat antusias dan semangat mengikuti gerak jalan sehat yang menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor matic, dan puluhan hadiah menarik lainnya itu.

Walikota Pasuruan Setiyono, sebelum memberangkatkan para peserta gerak jalan yang ditandai dengan mengangkat bendera, mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pasuruan setiap bulan akan mengadakan event-event dengan tujuan untuk lebih mengangkat lagi potensi yang dimiliki oleh Kota Pasuruan sehingga Kota Pasuruan mempunyai daya saing terhadap daerah lain.

Jalan-sehat.jpg

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kota Pasuruan yang telah mendukung dan berkontribusi penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan yaitu salah satunya acara gerak jalan sehat ini," ujar Walikota Setiyono, yang sesaat kemudian memberangkatkan para peserta.
    
Dengan mengambil Start di GOR Untung Surapati – Sultan Agung ke Barat – Jalan dr. Wahidin Utara– Jalan Slagah – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Panglima Sudirman – Belok kiri ke jalan Margo Utomo – Makam Purut ke Selatan – Keluar Jalan Sukun – dan Finish di GOR Untung Surapati kembali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES