Peristiwa - Internasional Liputan6.com

Berjuang 5 Tahun untuk Punya Anak, Wanita Ini Hamil Bayi Kembar 5

Berjuang 5 Tahun untuk Punya Anak, Wanita Ini Hamil Bayi Kembar 5 Selama 5 tahun, pasangan ini berjuang untuk mendapatkan anak. Ternyata kemudian mereka mendapat kejutan saat sang istri hamil (FOTO: Liputan6)
Kamis, 08 Februari 2018 - 23:18

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memiliki anak adalah dambaan tiap pasangan suami istri. Demikian pula yang dirasakan oleh pasangan Jamie Scott dan suaminya, Skyler.

Selama lima tahun, Jamie berjuang untuk hamil dan memiliki anak. Wanita itu telah begitu sering melakukan tes kehamilan dan telah terbiasa dengan hasil yang negatif, tapi pasangan itu tidak menyerah.

Keduanya lalu mencoba meminta bantuan seorang spesialis agar mereka bisa memiliki anak. Setelah bertahun-tahun mencoba, keduanya akhirnya mendapat kabar bahagia itu. Dua garis merah muda di tes kehamilan menandakan Jamie akhirnya hamil.

Jamie-Scott-2.jpgSelama 5 tahun, pasangan ini berjuang untuk mendapatkan anak. Ternyata kemudian mereka mendapat kejutan saat sang istri hamil (FOTO: People)

Akan tetapi, keduanya tak mau langsung bersenang hati. Pasangan suami istri itu kemudian melakukan beberapa tes lagi untuk memastikan kehamilan tersebut. Beberapa minggu setelah mengetahui ia hamil, tes darah menunjukkan sesuatu yang lebih dalam kadar hormon Jamie.

Jurnalis : Sulung Lahitani Mardinata
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Liputan6

Komentar

Registration