Politik

Serukan Pilkada Damai, Forpimda Kunjungi Posko Bangkalan Berani Bangkit

Senin, 05 Maret 2018 - 19:46 | 82.02k
Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi saat menerima kunjungan dari Forpimda di posko tim pemenangan Bangkalan Berani Bangkit. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi saat menerima kunjungan dari Forpimda di posko tim pemenangan Bangkalan Berani Bangkit. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mengunjungi posko tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Farid Alfauzi-Sudarmawan, Senin (5/3/2018).

Kunjungan ke posko Bangkalan Berani Bangkit yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Gg II Senenan itu, dalam rangka membangun komunikasi demi terciptanya pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang damai dan bermartabat. 

"Ini kunjungan ketiga, sebelumnya kami juga menjalin silaturahim dengan paslon nomor urut 2 dan paslon nomor urut 3," jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha mewakili Forpimda kepada awak media. 

Perwira kelahiran Banda Aceh ini menuturkan, kunjungan forpimda ke masing-masing paslon peserta Pilkada tidak ada maksud dan tujuan tertentu, selain hanya untuk menjalin silaturahim agar pelaksaan pesta demokrasi 27 Juni 2018 mendatang, berlangsung aman dan lancar. 

"Forpimda dengan semua tim pemenangan dan paslon sudah satu pemikiran untuk bersama-sama menjamin kesukseskan Pilkada," imbuhnya. 

Sementara itu, Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi memberikan apresiasi terhadap ide cemerlang forpimda yang memiliki inisiatif untuk mendatangi setiap posko pemenangan masing-masing paslon. Dia meyakini pelaksanaan Pilkada kali ini berjalan dengan baik. 

"Pilkada bukan sebuah ajang pertarungan. Kalau ada yang masih menganggap sebagai pertarungan, itu paradigma yang salah," ungkap Politikus Hanura tersebut. 

Pilkada sambung Farid adalah perlombaan meraihh simpati masyarakat. Sehingga, tidak perlu saling sikut antar paslon untuk menjatuhkan lawan di Pilkada. Masyarakat sudah cerdas dan mampu melihat paslon yang pantas untuk menjadi pemimpin Bangkalan. 

"Mari kita perbaiki Bangkalan bersama-sama, karena tidak mungkin proses pembenahan itu dilakukan sendirian,"" ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES