Glutera News

Glutera Ajak Gluver Ubah Pengeluaran Jadi Penghasilan

Glutera Ajak Gluver Ubah Pengeluaran Jadi Penghasilan Gluver dari berbagai kota di Jawa Timur. (FOTO: Gluvers for TIMES Indonesia)
Selasa, 30 Januari 2018 - 17:05

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gluver dari berbagai kota di Jawa Timur memenuhi Hotel Amaris, Surabaya, pada Minggu (28/1/2018). Mereka yang datang dari Sidoarjo, Surabaya, Gresik, dan Bangkalan antusias mengikuti Mini Preview Glutera.

Ada yang berbeda di acara Glutera kali ini. Bagaimana tidak? Bayangkan presenter yang tampil adalah 5 top leader dengan profesi berbeda.

Pertama, Zaitun, yg dulu pejahit dan kini sukses mencapai impian membeli mobil dari hasil Glutera. Kedua, Arie Widanto, ex-regional manager sebuah Bank Swasta yang berhasil mendapat ratusan juta perbulan, rumah mewah, bmw dan mobil mpv dari bisnis Glutera.

Selanjutnya yang ketiga, Herlina, seorang IRT dengan 3 anak tanpa pembantu dan jauh dari suami yang juga berhasil merealisasikan impian mempunyai mobil dan rumah idaman. Keempat, Heny, owner sebuah butik di kamal Madura yang juga berhasil merubah penampilan 360 derajat serta penghasilan yang fantastis.

Dan yang terakhir, Andrew, seorang pebisnis dibidang perikanan yang juga aktif syiar Glutera melihat peluang bisnis yang menjanjikan.

Acara selama tiga jam yang berbeda dari biasa ini digagas oleh Top Leader Arie Widanto. Tema uang diusungpun menarik, yakni "Pengeluaran Diubah Menjadi Pemasukan".

Selama acara berlangsung, 50 peserta yanh hadir aktif komunikasi dua arah. Hal ini membuat suasana preview menjadi lebih segar dan peserta bertahan sampai akhir acara.

Antusias para peserta pun dibarengi closingan paket yang luar biasa. (*)

Jurnalis : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration