Entertainment

Black Panther Cetak Rekor Box Office

Rabu, 21 Februari 2018 - 01:20 | 38.75k
Film Box Office 'Black Panther'. (FOTO: Youtube)
Film Box Office 'Black Panther'. (FOTO: Youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film "Black Panther" mencetak rekor di box office. Film pahlawan super dari Marvel itu meraup 192 juta dolar AS penjualan tiket di Amerika Utara pada akhir pekan ini.

Pencapaian ini menjadikan "Black Panther" jadi film kelima dengan peraihan akhir pekan terbesar kelima, tanpa memperhitungkan inflasi.

Selain "Black Panther", film lain yang meraih pendapatan terbesar pada akhir pekan perdana adalah “Star Wars: The Force Awakens,” ”Star Wars: The Last Jedi,” ”Jurassic World” dan “The Avengers.” Ini juga merupakan film berpendapatan terbesar pada penayangan akhir pekan Februari.

Film "Black Panther" dari Ryan Coogler ini menghabiskan sekitar 200 juta dolar AS untuk ongkos produksi. Film ini juga merupakan film dengan aktor-aktris berkulit hitam paling mahal selama bertahun-tahun, hanya satu dari sedikit film yang fokus pada pahlawan super berkulit hitam. 

Pembukaan yang mulus menjadi pertanda "Black Panther" akan dengan mudah mencetak rekor untuk film-film yang disutradarai orang berkulit hitam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES