Peristiwa Nasional

Jalani Pemeriksaan, Setya Novanto Pamerkan Tas Hitam Kepada Wartawan

Selasa, 20 Februari 2018 - 14:32 | 46.66k
Terdakwa kasus korupsi proyek E-KTP Setya Novanto tiba di Gedung Merah Putih KPK untuk menjalani pemeriksaan penyidik. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Terdakwa kasus korupsi proyek E-KTP Setya Novanto tiba di Gedung Merah Putih KPK untuk menjalani pemeriksaan penyidik. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Terdakwa kasus korupsi pengadaan E-KTP Setya Novanto kembali menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Selasa (20/20/2018).

Mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih dengan balutan rompi orange khas tahanan KPK, bekas Ketua DPR RI itu, tiba di gedung anti rasuah sekira pukul 13:15 WIB. 

Ada tas hitam ditangannya. Ia masuk ke Gedung KPK tanpa ada pernyataan sedikitpun kepada wartawan yang hendak menggiring pemberitaan terkait skandal korupsi yang membuat negara merugi hingga Rp 2,3 triliun tersebut. 

Meski demikian, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu tak segan menunjukkan tas hitamnya itu kepada wartawan saat henadak masuk ke ruang registrasi KPK. 

Sebelumnya, Setya Novanto diketahui selalu membawa buku hitam saat menjalani persidangan. Buku hitamnya itu diduga berisi catatan-catatan selama masa persidangan dan daftar nama para penerima uang korupsi proyek E-KTP.

Namun, Setya Novanto belum menjelaskan secara detail isi dalam buku hitamnya itu. Pun demikian, dengan tas hitam barunya yang dibawa saat menjalani pemeriksaan pada hari ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES