Politik

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Paslon Menawan Blusukan ke Pasar Tradisional

Sabtu, 17 Februari 2018 - 11:30 | 52.65k
Paslon Wali Kota Malang nomer urut satu, Yaqud Ananda Gudban, bersalaman dengan pedagang, di pasar Gadang, kota Malang, Jawa Timur. (FOTO : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Paslon Wali Kota Malang nomer urut satu, Yaqud Ananda Gudban, bersalaman dengan pedagang, di pasar Gadang, kota Malang, Jawa Timur. (FOTO : Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Calon pasangan (paslon) Ya’qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi (Menawan) kembali melakukan sosialisasi dengan mengunjung sejumlah pasar di Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Sabtu (17/2/2018), wanita yang akrab disapa Nanda mengunjungi pasar Gadang. Sedangkan calon wakilnya, Wanedi mengunjungi pasar Kasin Jaya. 

Nanda-2.jpg

Pada kesempatan ini, selain mengenalkan diri sebagai paslon pemimpin daerah Kota Malang periode 2018/2023, Nanda dan Wanedi juga menyempatkan diri berinteraksi secara langsung dengan para pedagang.

Nanda-3.jpg

Nanda menilai pasar merupakan tempat tumbuhnya ekonomi masyarakat. Pasar ini juga menjadi tempat yang strategis untuk bisa mengenal masyarakat lebih dekat dan mudah mensosialisasikan program-program yang akan dilaksanakannya.

Nanda-4.jpg

"Semua permasalahan yang ada di masyarakat nantinya bisa menjadi bahan pembelajaran dalam menentukan kebijakan," katanya.

Ia mengatakan dengan mendengarkan permasalahan dari masyarakat. Kebijakan yang nantinya akan dibuat nantinya, akan bisa mensejahterakan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES