Entertainment

Malam Ini Konser Padi Reborn Tampil di Kota Malang

Rabu, 14 Februari 2018 - 17:50 | 25.62k
Press conference exclusive concert ternyata cinta Padi Reborn dan Anji di Hotel Ibis Malang. Rabu, 14/2/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Press conference exclusive concert ternyata cinta Padi Reborn dan Anji di Hotel Ibis Malang. Rabu, 14/2/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Grup musisi papan Indonesia, Padi Reborn akan mengibur masyarakat Kota Malang malam ini.

Konser Padi Reborn, juga akan dimeriahkan oleh Anji yang akan tampil dalam konser bertajuk 'Ternyata Cinta' di Graha Cakrawala UM, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (14/2/2018) malam nanti.

Piyu Padi menyampaikan malam ini akan Padi Reborn, menampilkan performa terbaiknya untuk masyarakat Kota Malang. 

Dikatakan di Kota Malang, juga merupakan kota spesial, karena kota ini tempat Padi  terakhir manggung pada 2009 lalu di Lapangan Rampal.

Anji.jpg

"Konser Padi Reborn malam nanti, mudah-mudahan berjalan lancar dan bisa menghibur semua kalangan masyarakat," ungkapnya, saat menggelar Meet and Greet di Hotel Ibis Style, Kota Malang, Jawa Timur.

Ia menambahkan akan tampil selama satu setengah jam dengan menampilkan 13 lagu untuk para Sobat Padi dan masyarakat Kota Malang.

Sedangkan, penyanyi solo Anji mengatakan sangat senang bisa turut memeriahkan konser Padi Reborn. Menurutnya, konser ini sangat luar karena musik ini akan menebarkan cinta di Kota Malang.

"Bukan hanya musik yang akan ditampilkan tapi juga tentang mengungkapkan cinta,"  katanya.

Padi-Reborn-2.jpg

Selain itu, juga disampaikan  hasil penjualan tiket konser ini akan disumbangkan untuk masyarakat Papua. 

Sementara itu, Manager Telkomsel Branch Malang, Egi Nataatmadja mengatakan acara ini merupakan apresiasi pada pelanggan Telkomsel di Kota Malang dan sekitarnya. Para pelanggan Telkomsel pada kesempatan ini bisa bertemu langsung dengan Piyu Padi dan Anji.

Ia menambahkan, acara ini juga ditujukan untuk mengenalkan layanan musik Telkomsel yakni Langit Musik. Layanan ini menawarkan cara baru untuk mengunduh dan streaming lagu secara legal tanpa menggunakan kouta.

"Pengguna Telkomsel bisa streaming lebih dari 6 juta lagu dari Langit Musik. Ada juga penawaran khusus buy 1 get 2 gold dengan menukarkan 200 Telkomsel poin," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES