Senin, 26 Februari 2018
Politik Pilkada Jombang 2018

Tantang Incumben, Ini Ikrar Politik Mundjidah-Sumrambah

Tantang Incumben, Ini Ikrar Politik Mundjidah-Sumrambah Hj. Mudjidah Wahab dan Sumrambah bakal cabub dan cawabub pilkada Jombang 2018 saat membacakan Ikrar politik di depan ribuan masyarakat Jombang di Alun-alun Jombang, Minggu (14/1/2018). (FOTO: Sholihin/ TIMES Indonesia)
Minggu, 14 Januari 2018 - 18:26

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan Mundjidah - Sumrambah Bakal Cabub dan Cawabub Pilkada Jombang 2018 resmi melakukan deklarasi. Acara deklarasi dilakukan di Alun-alun Jombang, di depan ribuan masyarakat Jombang, Minggu (14/1/2018).

Sebagai informasi, Pilkada Kabupaten Jombang 2018 diikuti oleh tiga Pasangan Calon, yaitu Mundjidah-Sumrambah yang didukung oleh koalisi dari PPP, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan partai non parlemen, Perindo.

Kemudian ada pasangan Nyono – Subaidi yang merupakan petahana, dan pasangan Syafi’in-Choirul Anam.

Menghadapi petahana, Pasangan Mundjidah - Sumrambah menawarkan beberapa hal kepada masyarakat, seperti menciptakan pemerintahan yang bersih, salah satunya dengan mencanangkan Jombang bebas pungli.

Deklarasi-Mundjiadah---Sumrambah.jpg

Selain itu, pasangan Mundjidah - Sumrambah juga menjanjikan pembangunan yang menyeluruh, memajukan dunia pendidikan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

BACA JUGA: Mundjidah Wahab-Sumrambah Minta Restu Warga Jombang

Dalam deklarasi yang dihadiri ribuan pendukungnya, pasangan Mundjidah - Sumrambah membacakan ikrar politik Jombang Bersatu yang isinya mengenai visi dan misi dalam memimpin Jombang.

Berikut Ikrar pasangan Mundjidah - Sumrambah:

Ikrar Jombang Bersatu
Bismillahirohman nir rohim
Dengan niat ibadah dan berjuang untuk Masyarakat Jombang
Saya Mundjidah Wahab dan Sumrambah BERIKRAR:

1. Jombang BERSATU; bersama menyatukan seluruh kelompok masyarakat di Kabupaten Jombang. Untuk hidup berdampingan, bergandeng tangan, saling menghormati dan bersama-sama Menciptakan rasa aman, rukun serta hidup dalam kedamaian di Kabupaten Jombang.

2. Mewujudkan Jombang BERKARAKTER; kami akan membuat kebijakan dan menciptakan fasilitas yang mendukung kegiatan seluruh kelompok masyarakat. Rumah ibadah yang aman dan nyaman bagi setiap pemeluk agama, kantor pemerintahan yang bersih serta BEBAS PUNGLI, sentra-sentra beragam produk usaha, Pasar tradisional yang bersih dan nyaman, Gedung Kesenian, fasilitas olah raga, fasilitas pendidikan dan perpustakaan yang mendukung pengembangan para cendekiawan, pelayanan kesehatan yang profesional, serta ruang publik yang aman dan nyaman bagi anak-anak kita.

3. Bersama masyarakat, kami akan Menjadikan Jombang BERKUALITAS; Dengan kebijakan dan fasilitas yang memadai, kami akan bergandeng tangan, bersama masyarakat Jombang, untuk terus meningkatkan kualitas  kerja. Sehingga kita mampu bersaing mengikuti perkembangan zaman. Para guru mampu mendidik putra putri dan para santri dengan baik, para petani dapat menanam dan menjual hasil pertanian dengan baik, para pejabat pemerintah dapat bekerja sesuai tupoksi dan kewenangannya, para seniman dapat berkembang mengeksplorasi kekayaan budaya Jombang, para pedagang kecil dapat terus berjualan, para pengusaha dapat meningkatkan dan  mengembangkan jaringan Pemasaran, dan anak.anak serta generasi muda dapat terus mengembangkan minat dan bakat hingga mampu menjadi profesional di bidang masing-masing.

Demikian Ikrar kami. Semoga Alloh SWT meridloi dan memberikan kelancaran bagi perjuangan kami. Amin Ya Robbal Alamin.

Jombang, 14 Januari 2018. (*)

Pewarta : Sholihin Nur
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jombang

Komentar

Registration