Selasa, 20 November 2018
Peristiwa - Daerah

Kunjungi Kantor Media, Pangdam V/Brawijaya Bahas Netralitas

Kunjungi Kantor Media, Pangdam V/Brawijaya Bahas Netralitas Mayjen TNI Arif Rahman saat mengunjungi kantor Radar Surabaya, Jumat (2/2/2018). (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 02 Februari 2018 - 21:13

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, bersama beberapa pejabat teras Kodam bertandang ke kantor Harian Radar Surabaya yang terletak di Jalan Kembang Jepun, Kota Surabaya, Jumat (2/2/2018) sore.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam Brawijaya ini, bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Jawa Timur mendatang.

Rombongan datang tepat pukul 15.00 WIB dan disambut oleh Direktur Utama Radar Surabaya Lilik Widyantoro dan staf. Pertemuan  berlangsung di lantai dua kantor Radar Surabaya. 

Selain didampingi oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Letkol Inf Singgih Pambudi Arinto, S. Ip dan Wakapendam V/Brawijaya, Letkol Inf Dodiet Lumwartono, kunjungan Mayjen Arif Rahman saat ini, juga didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, Asops Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Febriel S dan Aster Kasdam Kolonel Czi Wakhyono.

TNI-Arif-Rahman.jpg

Pertemuan kali ini penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. Sesekali diwarnai dengan canda dan tawa. 

Direktur Utama Radar Surabaya Lilik Widyantoro mengucapkan terima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke dapur harian Radar Surabaya dan melihat langsung satu satunya kantor surat kabar yang juga merupakan cagar budaya.

Dalam sambutannya Lilik mengatakan, Radar Surabaya ingin meningkatkan kerjasama dengan Kodam V Brawijaya. Baik dalam event tertentu maupun pemberitaan yang berimbang. 

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration