Olahraga

Melalui Rektor Cup, ITN Malang Kenalkan Keunggulan Kampus kepada Pelajar

Melalui Rektor Cup, ITN Malang Kenalkan Keunggulan Kampus kepada Pelajar Rektor ITN Lalu Mulyadi memberikan piala bergilir kepada Pelatih SD Panggungrejo 04 sebagai juara satu lomba sepak bola Rektor Cup , Minggu (14/1/2018). (Foto:Moh Aidi/ TIMES Indonesia)
Minggu, 14 Januari 2018 - 17:27

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menggelar lomba sepakbola untuk tingkat pelajar se Malang Raya. Turnamen Rektor Cup tersebut dimulai sejak tanggal 18 November sampai 31 Desember 2017.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di Malang Raya, dari tingkat Sekolah Dasar (SD) Sampai Sekolah Menengah Atas (SMA). 

"Namun, kmarin ada peserta dari Probolinggo, Sidoarjo, Pasuruan, mereka memaksa dan kami loloskan dan mereka bisa ikut," ungkap ketua Malaya Soccer Academi Ir. Fauzan Aziz, Minggu (14/1/2018) saat acara penyerahan piala juara kepada masing-masing tim yang juara.

Pada turnamen yang digelar pertama kali ini, untuk tingkat SD juara pertama diraih oleh SD Negeri Panggungrejo 04 kepanjen. Untuk tingkat SLPT, juara diraih SMP Negeri 18 Malang sedangkan tingkat SLTA, yang tampil sebagai terbaik tim dari SMA Negeri 1 Turen.

Lalu-Mulyadi1..jpgRektor ITN Lalu Mulyadi memberikan memberikan Piala Bergilir kepada  SMP 18 Malang sebagai juara tingkat SLTA Rektor Cup, Minggu (14/1/2018). (FOTO: M Aidi/TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id))

Rektor ITN Lalu Mulyadi mengatakan turnamen ini bertujuan untuk mengenalkan kampus ITN kepada pelajar dari tingkat SD sampai SMA. Selain itu, untuk menginformasikan bahwa kampus ITN Juga mempunyai lapangan sepakbola yang bisa menampung atau mencari mahasiswa dengan bakat sepakbola.

"Alhamdulillah turnamen yang kami selenggarakan berjalan lancar, tidak ada tawuran, cuma kendala alam yaitu hujan yang sering terjadi", tegasnya.

Lalu-Mulyadi2.jpgRektor ITN Lalu Mulyadi memberikan memberikan Piala Bergilir kepada perwakilan SMAN 1 Turen sebagai juara tingkat SLTA Rektor Cup,  Minggu (14/1/2018). (FOTO: Aidi/TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id)).

Lalu berharap, turnamen ini bisa menjadi pendorong bagi pelajar untuk selalu berperilaku positif, fair play dan memunculkan jiwa kompetisi untuk menjadi yang terbaik. (*)

Jurnalis : Mohammad Aidi (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration