Peristiwa Daerah

Dimutasi, 144 Pejabat Pemkab Gresik Kembali Dilantik

Jumat, 02 Februari 2018 - 19:27 | 40.00k
Suasana pelantikan pejabat di Ruang Mandala Bhakti Praja, Jumat (2/2/2018). (FOTO : Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik)
Suasana pelantikan pejabat di Ruang Mandala Bhakti Praja, Jumat (2/2/2018). (FOTO : Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Pemerintah Kabupaten Gresik, Jawa Timur, kembali mutasi pejabat. Kali ini, 144 pejabat kembali dilantik untuk menempati posisi baru. 

Pejabat eselon IIB, ada 5 orang pejabat eselon IIIA, 10 orang pejabat eselon IIIB, 51 orang Pejabat eselon IVA dan 28 Pejabat eselon IVB. 

Pejabat lain yang dilantik pada kesempatan itu yakni Kepala Sekolah SDN sebanyak 25 orang, Pengawas sekolah sebanyak 13 orang dan 9 orang Penilik sekolah.

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Mandala Bakti Praja, Jumat (2/2/2018).

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Gresik, pelaksanaan pelantikan kali ini dihadiri oleh Ketua DPRD Gresik, Abdul Hamid, Kepala BKD Gresik, Nadhif, Ketua TP. PKK Kabupaten Gresik, Ketua Dharma Wanita dan Ketua GOW Kabupaten Gresik. 

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengingatkan, tugas berat bagi seluruh pejabat yang dilantik untuk selalu meningkatkan kinerjanya yang penuh disiplin dan tanggung jawab.  

“Saya berharap pejabat yang akan datang bisa lebih mengefisienkan anggaran, dan mengoptimalkan anggaran tersebut untuk kesejahteraan masyarakat," kata Sambari. 

Selain sebagai langkah untuk peningkatan kinerja, mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Gresik juga adalah bentuk evaluasi. 

"Kalau perlu saya akan mengevaluasi tugas pokok dan fungsi setiap setahun sekali agar lebih efektif dan efisien” kata Sambari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES