Kamis, 22 Februari 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Lingkungan

Kekompakan Pemuda Purbalingga Jaga Kelestarian Alam

Kekompakan Pemuda Purbalingga Jaga Kelestarian Alam Foto bersama disela-sela kegiatan bersih makam desa, di desa Meri Purbalingga Jawa Tengah. Jum'at (12/01/2018)(foto SMANIK for TIMESINDONESIA)
Minggu, 14 Januari 2018 - 12:35

TIMESINDONESIA, JAKARTA – OSIS SMANIK, Pecinta Alam SMANIK, KOKAM, BANSER, KKN Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan  Guru pendamping SMA Negeri 1 Kutasari (SMANIK) Purbalingga Jawa Tengah menggelar kegitan bersih desa di Desa Meri Purbalingga Jawa Tengah, Jumat (12/1/2018).

Budi Purwoko Kadus Meri mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digalr oleh para pemuda itu. "Selain membuat lingkungan bersih, kegiatan ini juga membangun kekompakan dan menjalin tali silaturrahmi antar pemuda," terangnya. 

Sementara itu Slamet Ormas desa Meri menjelaskan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat untuk mencintai alam.

samnik.jpg

"Dengan diadakan kegiatan bersih desa, SMANIK serius dalam meningkatkan lingkungan yang bersih dan sehat, pihak sekolah tidak hanya memperhatikan lingkungan di dalam sekolah, namun sudah terjun aktif kepada masyarakat sekitar," terangnya. 

smanik2.jpg

Kuat Risyanto kepala Sekolah SMA N 1 Kutasari menegaskan jika SMANIK akan terus berperan aktif menjaga lingkungan masyarakat. "Diharapkan seluruh eleman warga sekolah turut mensukseskan program lingkungan yang sehat dan bersih,” ucapnya.(*)

Pewarta : Aji Dwi Pratikno (CR-060)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukma

Komentar

Registration