Rabu, 19 Desember 2018
Politik Ini Pilihanku

Pilih Orang NU, MMC Cocok Pimpin Kabupaten Probolinggo

Pilih Orang NU, MMC Cocok Pimpin Kabupaten Probolinggo Naila Shifa (FOTO: Istimewa)
Kamis, 01 Februari 2018 - 13:17

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Semakin mendekati penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo pada 12 Februari 2018, semakin banyak pula warga, yang menentukan pilihannya.

Sebagai informasi, dalam Pilkada tahun ini, ada paslon petahana P.Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko dan paslon Abdul Malik Haamain-Muzayyan Badri.

Warga asal Desa/Kecamatan Paiton Kabupaten setempat, yakni Nayla Shifa.  Perempuan 26 tahun ini mengungkapkan, sebagai warga NU, ia ingin sekali dipimpin oleh orang NU. Dan menurutnya, kreteria itu ada pada paslon Malik Haramain-Muzayyan Badri yang memiliki akronim MMC (Malik Haramain-Muzayyan Badri). 

“Selama 15 tahun dengan pemimpin yang sama, sudah tentu masyarakat Kabupaten Probolinggo ingin perubahan. Perbandingannya bukan masalah baik atau tidak baiknya. Semua paslon baik, akan tetapi, Kabupaten Probolinggo, butuh perubahan dan dipimpin oleh orang NU,” ungkap perempuan berparas cantk ini, kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Kamis (1/2/2018).

Ia mengatakan, setiap pemimpin pasti ada perbedaannya. Hanya satu tujuannnya yakni perubahan, karena perubahan yang sangat utama, dan pastinya warga masyarakat ingin perubahan yang lebih baik kedepannya.

“Harapan pribadi saya, dan ini mungkin juga menjadi harapan bagi seluruh masyarakat, untuk perubahan infrastruktur, berkurangnya angka pengangguran, program kesehatan yang lebih baik, lebih meluasnya perbaikan jalan yang rusak di desa-desa, dan lainnya, dari itu kita butuh perubahan yang lebih baik,” kata perempuan yang akrab disapa Nayla ini.

“Salam ukhuwah Islamiyah untuk semua warga masyrakat di Kabupaten Probolinggo, semoga Kabupaten Probolinggo kedepannya akan lebih baik, rakyat sejahtera,” tambahnya.(*)

Jurnalis : Dicko W
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration