Kamis, 22 Februari 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kapolsek Donomulyo: Ciptakan Lingkungan Kondusif, Warga Harus Kompak

Kapolsek Donomulyo: Ciptakan Lingkungan Kondusif, Warga Harus Kompak Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan menyampaikan pesan kamtibmas pada jemaah shalat Jumat di masjid Al Ikhlas Desa Banjarejo Donomulyo Malang, Jumat (12/1/2018). (FOTO: Tim AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 12 Januari 2018 - 22:19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masjid Al ikhlas Desa Banjarejo Kec Donomulyo Kab Malang Jawa Timur menjadi lokasi giat safari Jumat yang digelar oleh Polsek Donomulyo, Jumat (12/1/2018).

Kapolsek Donomulyo AKP H Sardikan SE,SH didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Donomulyo Aiptu M Hasym Ashari dan Babinkamtibmas Bigadir Supriyanto hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas bagi jemaah shalat Jumat. "Tahun ini merupakan tahun politik, akan digelar pilgub, kami harap kerjasama dari berbagai pihak untuk turut menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Kapolsek. 

SARDIKAN1.jpg

Ia juga mengapresiasi kegiatan bedah rumah yang digelar di Desa Banjarejo. Dimana ada tiga titik dalam satu desa yang dibedah rumahnya. 

"Atasnama Muspika saya mengucapkan terimakasih, ini bentuk kerjasama yang baik antara warga, dimana rasa sosial dan persaudaraan sangat kental," imbuhnya. 

SARDIKAN2.jpg

Kapolsek berpesan agar kekompakan dan rasa solidaritas ini terus dijaga untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman.(*)

Pewarta : Suwito (CR-70)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukma

Komentar

Registration