Olahraga

Meski Imbang, Arema FC Lolos ke Delapan Besar

Selasa, 30 Januari 2018 - 22:04 | 29.43k
Pertandingan babak kedua Arema FC vs Bhayangkara FC babak penyisihan Piala Presiden 2018 Gruf E yang berakhir draw (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Pertandingan babak kedua Arema FC vs Bhayangkara FC babak penyisihan Piala Presiden 2018 Gruf E yang berakhir draw (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Arema FC akhirnya berhasil lolos ke babak delapan besar usai menjuarai grup E Piala Presiden usai meraih hasil imbang saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018).

Meski hanya imbang, Arema FC tetap tampil sebagai juara grup dengan nilai 5 meski Bhayangkara FC juga mengoleksi nilai sama. Singo Edan hanya unggul produktivitas gol. 

Pertandingan pamungkas Grup E berlangsung sengit. Babak pertama, pertama Arema FC tampil cukup agresif dan cukup mendominasi permainan. Namun, perlawanan yang diberikan Bhayangkara FC membuat berkali-kali peluang gagal menjadi gol. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim sangat cepat. Permainan keras kembali ditunjukkan kedua. Beberapa peluang dibuka oleh gelandang serang Arema, Thiago Futuoso, tapi sayang itu tak berhasil dieksekusi dengan sempurna. 

aream-fc1.jpg

Sedangkan, Bhayangkara FC yang memanfaatkan serangan balik juga tak sedikit membuka peluang. Tapi sama, tendangan yang dilesakkan tak akurat dan banyak melebar. Laga yang berlangsung selama 90+2, ini berakhir imbang tanpa gol.

Hasil ini membawa Arema masuk ke delapan besar dan akan menjalani pertandingan di Stadion Manahan,  Solo, Jawa Tengah pada 3 dan 4 Februari 2017 mendatang.

Fauzan-Jafar-Ketua-KPU-Bangkalan.jpg

Berikut delapan tim yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2018.

Grup A:  Sriwijaya FC dan PSMS Medan

Grup B: Mitra Kukar

Grup C: Persebaya Surabaya dan Madura United

Grup D: Persija Jakarta dan Bali United

Grup E: Arema FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES