Peristiwa Daerah

Petikan Gitar Mr D Hibur Peserta Talk Show 'Politik Cantik'

Sabtu, 27 Januari 2018 - 11:27 | 39.15k
Mr. D gitaris satu jari turut menghibur talkshow nasional Politik Itu Cantik yang di laksanakan di Ijen Suite Resort and Convention. (Sabtu, 27/1/2018) (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)
Mr. D gitaris satu jari turut menghibur talkshow nasional Politik Itu Cantik yang di laksanakan di Ijen Suite Resort and Convention. (Sabtu, 27/1/2018) (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Petikan gitar Doddy Hernanto atau Mr D, gitaris kelas dunia asal Jawa Timur menghibur kegiatan Talk Show Nasional 'Politik Cantik'.di Ballroom Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/1/2018).

Tampil bersama biduan Ragilda, Mr D membuat decak kagum seluruh peserta yang hadir, mulai dari politisi hingga mahasiswa perguruan tinggi yang hadir.

Pemilik nama asli Dody Hernanto ini, bersama Regilda menampilkan lantunan alunan musik yang cantik, untuk Talk Show Nasional 'Politik Cantik'.

Mr-D-dan-Ragilda.jpg

Sebagai informasi, perbincangan politisi cantik dari Jawa Timur pada Sabtu (27/1/2018), dipandu dua wanita cantik Putri Violla dan Ria Winata.

Talk Show dibuka oleh Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna dan akan ditutup dengan oleh Ny Hj Mutammimah Hasyim Muzadi, istri dari Almarhum KH Hasyim Muzadi, mantan Ketua Umum PBNU.

Mr-D-A.jpg

Dalam Talk Show ‘Politik Itu Cantik’ yang pertama digelar di Indonesia itu, hadir enam narasumber cantik dan berpengalaman. Diantaranya, Grace Natalie, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI); Rieke Diah Pitaloka, politisi dari PDI Perjuangan; Arzeti Bilbina, politisi dari PKB; dan Ya’qud Nanda Gudban, politisi dari partai Hanura, yang kini menjadi Calon Wali Kota Malang.

Selanjutnya adalah Maulina Pia Wulandari PhD, pakar komunikasi politik Universitas Brawijaya, Malang. Perempuan yang mengajar di Universitas Brawijaya itu, ahli dalam bidang komunikasi politik.

Ragilda.jpg

Acara ini dipersembahkan Times Indonesia, Glutera, dan IJTI Pengda Jatim, dengan peserta dari berbagai unsur masyarakat, mulai dari politi hingga mahasiswa di Perguruan Tinggi Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES