Glutera News

Jogja Bergetar Bersama Zumba Party Glutera

Jogja Bergetar Bersama Zumba Party Glutera Suasana Kegiatan Zumba Party Glutera di Atrium Hartono Mall Jogja Minggu (7/1/2018) (FOTO: Gluteranews)
Minggu, 07 Januari 2018 - 21:45

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Membuka awal tahun 2018 dengan kegiatan yang positif, menyehatkan, menghibur dan berbagi manfaat. Team Juara Jogja menggelar event yang sangat meriah pada Minggu (7/1/2018) di Atrium Hartono Mall Jogja. Acara yang digelar pada pukul 11 hingga pukul 15 dimeriahkan sekitar 200 peserta dari berbagai kota. Mereka adalah Gluvers dan Zumba Lovers dr wilayah Jogja Magelang Muntilan Solo Purworejo bahkan ada yang dari Medan. 

Wah, apa jadinya ketika Gluver dan zumba Lovers bersatu? Sudah pasti hebohnya luar biasa.

Acara Zumba berlangsung sangat meriah dari awal hingga akhir acara. Ini karena ada kategori penilaian best stamina untuk 6 peserta terbaik yang mampu mengikuti zumba dari awal hingga akhir. Peserta yang terpilih akan mendapatkan paket perawatan produk dari Glutera.

Glutera-3.jpg

Tak hanya itu, ada pula hadiah menarik yaitu uang tunai 1 juta bagi 3 peserta dengan kriteria best costume. Para peserta pun tampil bekreasi dengan kostum yang sangat menarik dan didominasi warna orange segar, asperti warna cantiknya produk Glutera.

Glutera-4.jpg

Bukan hanya sekedar bersenang-senang. Kegiatan Zumba Party Glutera ini mampu mensosialisasikan gaya hidup sehat dengan olahraga secara teratur sekaligus memberikan edukasi terkait pola hidup sehat masyarakat. Kegiatan ini juga dapat membentuk komunitas gemar olahraga yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Glutera-2.jpg

Begitu pentingnya manfaat olahraga bagi kesehatan individu, sehingga PT Glutera Indonesia turut serta mendukung pemerintah dalam Rencana Pembangunan Kesehatan Menuju Indonesia Sehat 2020, melalui program kesehatan olahraga dan kebugaran jasmani untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui peningkatan kebugaran jasmani. (*)

Glutera.jpg

Jurnalis : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

Komentar

Registration