Glutera News

Training Perdana Glutera di Banyuwangi Diserbu Peserta

Training Perdana Glutera di Banyuwangi Diserbu Peserta Peserta Training Advance and Fundamental 2018 Banyuwangi antusias menyimak materi yang disampaikan Maestro sekaligus owner Glutera Indonesia, Andri Ariestianto. (FOTO: Istimewa)
Minggu, 07 Januari 2018 - 20:34

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera memulai awal tahun dengan mengadakan Training Advance and Fundamental 2018 di Banyuwangi. Training perdana ini diikuti lebih dari 50 peserta.

Dalam Training Advance, Gluver Banyuwangi dibekali cara mengelola teknis marketing. Direktur Marketing Glutera, Anton Widianto, mengatakan pada Gluver Banyuwangi agar mereka menguasai teknik marketing dan menerapkannya hingga berhasil. Anton juga meminta para gluver untuk tidak putus asa saat mengalami kegagalan.

"Menguasai teknis akan menjadi ahli jika dilakukan berulang-ulang. Jangan merasa cepat lelah dan putus asa. Sekali dua kali gagal itu biasa. Suatu saat pasti berhasil," ujar Anton di Hotel Ketapang Indah, Banyuwangi, Minggu (7/1/2018).

Sementara itu, materi fundamental disampaikan langsung oleh Maestro sekaligus owner Glutera Indonesia, Andri Ariestianto. Ia tak bosan-bosan mengingatkan para gluver rumus alam semesta, bahwa banyak memberi maka akan banyak mendapatkan.

"Kalau gluver masih terlalu banyak mikir ketika akan memberi maka jangan berharap banyak akan mendapatkan," ujar Andri mengingatkan gluver.

Salah satu elemen yang bisa dilakukan oleh gluver, kata Andri, adalah memberi waktu, memberi pengetahuan, memberi perhatian dan sebagainya.

Acara yang baru kali pertama di Kota Blambangan tersebut disambut antusias gluver. Tak hanya dari wilayah Banyuwangi, peserta training bahkan ada yang datang dari Bali. (*)

Jurnalis : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

Komentar

Registration