Kamis, 22 Februari 2018
Kuliner Rekomendasi TIMES Lovers

Seafood Plater The Sampan Seafood & Grilled Jadi Favorit Bule

Kamis, 04 Januari 2018 - 17:14

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali tak hanya dikenal dengan pesona alamnya yang elok. Namun kuliner lokal Bali juga banyak diminati wisatawan asing. Salah satunya adalah di Restoran The Sampan Seafood & Grilled yang ada di kawasan ITDC Nusa Dua. Kabupaten Badung, Bali. 

Restoran ini berdekatan dengan Pantai Nusa Dua, sehingga wisatawan selain bisa menikmati kulier Bali yang lezat. Seain itu juga bisa menikmati tempat wisata di Kawasan ITDC Nusa Dua.

The Sampan Seafood & Grilled Buka dari jam 10.00 Wita sampai 22.00 Wita, parkir area cukup luas, free wifi, ada live musik setiap harinya mulai pukul 18:00 Wita sampai pukul 22:00 Wita. Selain itu saat weekend, ada tari-tarian yang menghibur para pengunjung.

Sate.jpg

Restoran The Sampan Seafood & Grilled sangat banyak dikunjungi wisatawan asing. Para wisatawan asing pun saat menikmati menu makanan yang disuguhkan. 

“Yang pasti kita satu-satu Live Seafood yang ada di wilayah ITDC yang Fresh Seafood. Mau nyari udang yang fres, ikan yang Fresh tinggal ambil yang masih hidup tinggal di serok, lobster juga ada yang hidup. Jadi semua ada disini,” ucap Gusti Ayu Putu Novianti sebagai Operational Manager The Sampan Seafood & Grilled. Kamis (04/01/2018).

Pewarta : Muhammad Khadafi
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration