Kamis, 22 Februari 2018
Glutera News

11 Hambatan Besar untuk Jadi Orang Kaya

11 Hambatan Besar untuk Jadi Orang Kaya ILUSTRASI - hambatan untuk menjadi kaya (FOTO: glutera)
Senin, 25 Desember 2017 - 18:02

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tidak dipungkiri lagi, hampir semua masyarakat di belahan bumi ingin menjadi orang kaya. Hidup bergelimang harta dan bisa mendapatkan apa saja yang dibutuhkan, bahkan yang diinginkan.

Sayangnya, ambisi ini tidak dicapai kebanyakan orang. Berbagai alasan menghambat mereka jadi kaya.
Mantan istri miliuner dunia Elon Musk, Justine Musk pernah menyebut salah satu kunci menjadi kaya adalah memiliki sifat obsesi. Justine Musk mengatakan untuk sukses secara ekstrem membutuhkan kepribadian yang ekstrem. 

Menurutnya, orang kaya seperti Elon Musk dan Bill Gates mempunyai kepribadian cenderung aneh (freaks) dan mudah menyesuaikan diri. Mereka berdua mempunyai strategi ekstrem untuk bertahan hidup di masa kecil yang kemudian diterapkan dalam bisnis. "Karakteristik utama mereka berdua dapat diringkas dalam dua kata, yaitu jadilah orang yang berobsesi," ucap Justine.

Namun demikian, masih ada saja penghambat besar untuk jadi orang kaya. Anda harus segera menghilangkan hambatan ini agar bisa mencetak ratusan juta rupiah pertama Anda.

1. Takut Gagal
Takut gagal adalah alasan pertama dan utama kenapa Anda susah menjadi orang kaya. Padahal, dalam mengumpulkan kekayaan, kegagalan harus menjadi bagian dari proses. Perlu Anda ketahui, hampir semua atau mayoritas orang sukses dan orang kaya saat ini pernah gagal sebelumnya. Jadi, Anda tidak harus menolak kegagalan, tapi menerimanya.

Pewarta : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration