Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Unisma Persiapkan Mahasiswa Menulis Skripsi Melalui Workshop Sehari

Unisma Persiapkan Mahasiswa Menulis Skripsi Melalui Workshop Sehari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang bekerjasama dengan IAI Wilayah Jawa Timur Komisariat Malang Raya menggelar kegiatan Workshop Metodologi Penelitian dan Strategi Publikasi Riset Bisnis, Sabtu (23/12/2017). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Sabtu, 23 Desember 2017 - 14:39

TIMESINDONESIA, MALANG – Continuoes Improvement dan Maju Bersama dalam membangun Ekonomi Bangsa merupakan semboyan yang dipegang oleh Fakultas Ekonomi Unisma dalam komitennya menjalankan Caturdharma Pendidikan Tinggi.

Hal ini membawa dampak dengan diterimanya Peringkat Akreditasi  “ A” dari Badan Akreditasi Nasional BAN PT  untuk Program Studi S-1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Unisma dengan nomor SK 4500/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2017. Setelah sebelumnya program studi S-1 Manajemen UNISMA  telah meraih akreditasi A. 

Hal ini merupakan kado yang sangat istimewa mengingat 2 program studi yang berada dibawah Fakultas Ekonomi UNISMA telah memproleh akreditasi A dari BAN PT.

Workshop-Sehari-2.jpg

Sebagai bentuk komitmen atas pencapaian tersebut Fakultas Ekonomi Unisma tidak hanya berhenti dalam meningkatkan kualitas layanan kepada mahasiswa.

Salah satu bentuk peningkatan kualitas layanan tersebut pada Sabtu ( 23/12/2017) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang bekerjasama dengan IAI Wilayah Jawa Timur Komisariat Malang Raya menggelar kegiatan Workshop Metodologi Penelitian dan Strategi Publikasi Riset Bisnis.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa  program S1 Fakultas Ekonomi dan mahasiswa Program Pasca Sarjana  Magister Manajemen Universitas Islam Malang.
 
Workshop Metodologi Penelitian tersebut berlangsung di  Hall Abdurahman Wahid gedung Pascasarjana Universitas Islam Malang. Selama satu hari penuh peserta workshop diberikan materi metodologi penelitian dan strategi publikasi pada jurnal ilmiah.

Tujuan kegiatan ini adalah membekali mahasiswa terkait teknis, mekanisme penelitian serta kiat jitu untuk mengubah skripsi dan tesis menjadi artikel yang dapat terbit di jurnal nasional maupun internasional.

Disamping itu juga  untuk meningkatkan kualitas lulusan khususnya dalam bidang penelitian. Upaya peningkatan kualitas mahasiswa Fakultas  Ekonomi Universitas Islam Malang  penting seiring dengan dinamika serta problematika sistem pendidikan.

Jurnalis : Iftitah Choiron Lana (CR-57)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration