Politik

Diserang Foto Panas, Bupati Anas Justru Termotivasi untuk Kerja Lebih Keras

Senin, 08 Januari 2018 - 11:09 | 24.02k
Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sebagai politisi, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, terbilang berjiwa besar. Betapa tidak, usai diserang pembunuhan karakter melalui beredarnya foto panas, bukannya terpuruk dia justru termotivasi bekerja lebih keras untuk daerah.

Sejumlah inovasi dan terobosan telah dia siapkan demi mendorong percepatan pembangunan Bumi Blambangan.

“Pastinya berupa inovasi-inovasi baru, lebih cerdas. Dan kami utamakan program pelayanan masyarakat, salah satunya ratang kasih, uang saku untuk anak-anak SD dan SMP, international flight juga akan segera kita upayakan bersama pihak swasta di bandara,” kata Anas dihadapan awak media, Senin (8/1/2018).

Terkait foto panas, Bupati dua kali priode ini menilai hal tersebut adalah fenomena lumrah dalam proses politik. Bahkan dia mengaku bahwa kejadian serupa juga pernah menimpa keluarganya.

“Tapi tidak saya perlihatkan, karena nanti kena undang-undang pornografi, teror foto udah biasa,” pungkas Anas.

Seperti diketahui, sejumlah foto panas Bupati Anas, tiba-tiba muncul dalam proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur. Demi menghargai masyarakat, tokoh dan Kiai pendukung, kecintaan terhadap Banyuwangi serta menjaga kondusifitas pesta demokrasi, akhirnya Anas memilih mundur dengan mengembalikan mandat sebagai Cawagub ke PDI P.

Sontak keputusan tersebut menuai reaksi publik. Rata-rata mereka sangat menyayangkan, terlebih sosok Bupati Anas memang dikenal penuh inovasi, terobosan dan kinerja yang pantas menduduki jabatan lebih tinggi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES