Kamis, 22 Februari 2018
Glutera News

Meski Liburan, Mini Preview Glutera Tetap Disambut Antusias Peserta

Meski Liburan, Mini Preview Glutera Tetap Disambut Antusias Peserta Dyah Rachmawaty, gluver Semarang saat menceritakan pengalamannya memakai Glutera. (FOTO: Istimewa)
Senin, 25 Desember 2017 - 09:55

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Liburan panjang sekolah tidak menyurutkan semangat gluver untuk tetap berbagi informasi sehat Glutera. Salah satunya adalah Hj. Dyah Rachmawaty, gluver Semarang. Pada Sabtu (23/12/2017) lalu, ia mengadakan Mini Preview Glutera di Hotel Tugu Indah, Semarang.

Gluvers yang awalnya pasien segala kanker, tumor, kista, miom dan telah belasan kali menjalani operasi ini berbagi kisah yang selalu saja membuat haru peserta yang hadir. Dengan semangat Dyah menceritakan kisah hidup sehatnya bersama Glutera.

"Saya ingin semua yang di sini tidak mengalami seperti yang saya telah lalui. Sakit itu ternyata mahal sekali. Sebisa mungkin jaga tubuh Anda lebih dini sebelum sakit itu datang. Hati saya telah bertaut di Glutera. Semoga Anda sekalian juga segera bisa merasakan sehat dan bahagia yang saya rasakan melalui perantara Glutera," pesan Dyah kedapa para peserta.

Mini preview yang dihadiri 35 peserta ini sangat menyedot perhatian peserta. Bahkan, beberapa diantaranya juga leader produk kesehatan lain yang akhirnya juga memutuskan mengonsumsi Glutera. 

"Alhamdulillah, beberapa closing di tempat. Dan banyak yang komitmen closing 7 paket sampai akhir acara," tandas Herlina, presenter acara.

Keseruan acara ini membuat para peserta ketagihan. Mereka berharap Glutera mengadakan mini preview lagi, serta acara Glutera yang lain. Yang pasti Gluver Semarang selalu antusias mengikuti acara-acara Glutera. (*)

Pewarta : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

Komentar

Registration