Politik

Pengasuh Nurul Jadid Nyatakan Dukungannya pada Salwa-Irwan

Kamis, 04 Januari 2018 - 17:16 | 37.26k
KH Maimoen Abdul Wafi (tiga dari kiri) saat menghadiri Deklarasi Pasangan Salwa-Irwan di Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
KH Maimoen Abdul Wafi (tiga dari kiri) saat menghadiri Deklarasi Pasangan Salwa-Irwan di Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Salah satu pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid di Probolinggo, KH Maimoen Abdul Wafi, menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Periode 2018-2023, KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar.

KH Maimoen yang hadir dalam acara Deklarasi pasangan yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut menyatakan KH Zuhri selaku Pengasuh Ponpes Nurul Jadid juga mendukung penuh Kiai Salwa. 

"Beliau tidak bisa hadir namun mendukung penuh Kiai Salwa maju dalam Pilkada Bondowoso," tutur Kiai Maimoen, Kamis (4/1/2018).

Secara kelembagaan kata Kiai Maimoen, Ponpes Nurul Jadid belum menyampaikan dukungan kepada pasangan Salwa-Irwan. Namun, ia berharap seluruh alumni Ponpes Nurul Jadid bisa merapatkan barisannya dan mendukung penuh pasangan Salwa-Irwan dalam Pilkada Bondowoso. 

Deklarasi-Pasangan-Salwa-Irwan-di-Bondowoso.sofya.jpg

"Seluruh alumni harus ada dipihak Kiai Salwa dan mendukung penuh agar Kiai Salwa bisa menjadi Bupati Bondowoso," ujarnya.

Selain Kiai Maimoen, hadir juga salah satu pengasuh Ponpes Salafiyah Safi'iyah yakni KH Afifudin Muhajir serta KH Yazid Karimulloh dari Jember.(*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES