Selasa, 13 November 2018
Politik Pilkada Kabupaten Bondowoso

Pengasuh Nurul Jadid Nyatakan Dukungannya pada Salwa-Irwan

Pengasuh Nurul Jadid Nyatakan Dukungannya pada Salwa-Irwan KH Maimoen Abdul Wafi (tiga dari kiri) saat menghadiri Deklarasi Pasangan Salwa-Irwan di Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
Kamis, 04 Januari 2018 - 17:16

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Salah satu pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid di Probolinggo, KH Maimoen Abdul Wafi, menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Periode 2018-2023, KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar.

KH Maimoen yang hadir dalam acara Deklarasi pasangan yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut menyatakan KH Zuhri selaku Pengasuh Ponpes Nurul Jadid juga mendukung penuh Kiai Salwa. 

"Beliau tidak bisa hadir namun mendukung penuh Kiai Salwa maju dalam Pilkada Bondowoso," tutur Kiai Maimoen, Kamis (4/1/2018).

Secara kelembagaan kata Kiai Maimoen, Ponpes Nurul Jadid belum menyampaikan dukungan kepada pasangan Salwa-Irwan. Namun, ia berharap seluruh alumni Ponpes Nurul Jadid bisa merapatkan barisannya dan mendukung penuh pasangan Salwa-Irwan dalam Pilkada Bondowoso. 

Deklarasi-Pasangan-Salwa-Irwan-di-Bondowoso.sofya.jpg

"Seluruh alumni harus ada dipihak Kiai Salwa dan mendukung penuh agar Kiai Salwa bisa menjadi Bupati Bondowoso," ujarnya.

Selain Kiai Maimoen, hadir juga salah satu pengasuh Ponpes Salafiyah Safi'iyah yakni KH Afifudin Muhajir serta KH Yazid Karimulloh dari Jember.(*)  

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukma

Komentar

Registration