Politik

DPC PPP Sidoarjo Targetkan 10 Kursi DPRD Di Pileg 2019

Sabtu, 30 Desember 2017 - 18:00 | 93.04k
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur,  Musyaffa' Noer beserta Ketua DPC PPP, H. Usman Ihsan saat menjawab pertanyaan jurnalis. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur, Musyaffa' Noer beserta Ketua DPC PPP, H. Usman Ihsan saat menjawab pertanyaan jurnalis. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidoarjo menargetkan 10 kursi DPRD Sidoarjo saat pemilihan legislatif (pileg) 2019.

Target tersebut diungkapkan Ketua DPC PPP, H. Usman Ihsan saat rapat kordinasi cabang (Rakorcab) dan Seminar Politik yang diikuti seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Sidoarjo yang digelar di Hotel Edotel Sidoarjo, Sabtu (30/12/2017).

Pria yang akrab disapa Abah Usman tersebut memaparkan jika saat ini PPP hanya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Sidoarjo.

"Kader yang hadir dalam Rakorcab ini militansinya sangat tinggi dan membuat saya semakin yakin PPP Kabupaten Sidoarjo akan bertambah maju dan yakin mampu mendapatkan 10 kursi di pileg tahun 2019 mendatang," harap H. Usman Ihsan di sela pembukaan acara Rakorcab, Jumat (30/12/2017).

Mantan Ketua DPRD Sidoarjo periode 1999 hingga 2004 ini menegaskan di bawah kepemimpinannya, dia akan merangkul semua pengurus PAC di 18 Kecamatan untuk mengembalikan kejayaan PPP di Kabupaten Sidoarjo. 

Rakorcab.jpg

"PPP di Kabupaten Sidoarjo pernah jaya dan saya ingin mengembalikan kejayaan tersebut. Banyak kyai NU dan warga NU yang mendukung PPP, sebab PPP adalah partai yang digagas atau pendirinya adalah Kyai NU dan warga NU," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur,  Musyaffa' Noer berharap, lewat kegiatan Rakorcab dan Seminar Pendidikan Politik kader DPC PPP Sidoarjo yang digelar dalam dua hari ini bisa diikuti dengan baik.

"Lewat kegiatan ini saya yakin DPC PPP Sidoarjo akan semakin jaya dan semakin banyak mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Sidoarjo," Pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES