Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

20 Pelajar Dapat Beasiswa OSC 2017 di Unisma Malang

20 Pelajar Dapat Beasiswa OSC 2017 di Unisma Malang Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P., Wakil Rektor 3 Universitas Islam Malang Menyerahkan secara simbolis sertifikat beasiswa kepada 20 pemenang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Selasa, 19 Desember 2017 - 19:00

TIMESINDONESIA, MALANG – Kompetisi beasiswa online atau Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex 2017 mencapai puncaknya. Sebanyak 240 siswa dari 840 peserta tes offline berhasil menjadi pemenang OSC with Avitex 2017. Untuk Universitas Islam Malang, terjaring sebanyak 20 siswa terbaik yang akan mendapatkan beasiswa.

Pengumuman dan penyerahan sertifikat OSC with Avitex 2017 kepada para pemenang diselenggarakan di Kuningan City, Jakarta, Senin, (18/12/2017) malam. Deputi Marketing Director Avian Brands Novi Christiana mengaku puas dengan acara malam ini.

Novi menjelaskan, program beasiswa ini mendapat respons positif dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Program seperti ini diharapkan selalu ada, sehingga bisa memeratakan pendidikan di seluruh wilayah Indonesia.

OSC-2017-2.jpg

Sementara itu, Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Malang, secara simbolis memberikan sertifikat beasiswa kepada 20 siswa-siswi terbaik dari berbagai daerah. Selain penyerahan beasiswa secara simbolis, dalam kesempatan itu, Badat juga menyerahkan hadiah berupa Smartphone kepada satu peserta yang mendapat nilai tertinggi.

Selain itu, acara juga diisi dengan penyerahan bantuan uang transpor kepada dua peserta yang beruntung. Dua peserta ini adalah yang berasal dari luar pulau Jawa, yang secara ekonomis layak untuk dibantu.


Inilah 20 daftar penerima beasiswa OSC with Avitex 2017 yang akan studi di Universitas Islam Malang:

1. Mei Hani Anjani
2. Izhaty Maquliza Nadra
3. Carnelia Marta Diana
4. Hesti Nur Annisa
5. Annisa Fitri Ayu Millenia
6. Kharisma Sita Rofiqoh
7. Ifas Almas Nafis
8. Muhammad Afnani Alifian
9. Nurul Irhamna
10. David Tri Meiningrum
11. Nabila Salsabioa
12. Azizah Mar'atusholikhah
13. Farida Diyan Pertiwi
14. Datu  Muhammad Panji Bangsawan
15. Ade Ayu Oktaviana
16. Dwi Nur Laili Paramita
17. Salma Amaniy Zulfa
18. Nova Widia Ningsih
19. Pradita Prima Deviyanti
20. Eka Ristiana Firdaus

Ke-20 penerima beasiswa di atas akan mendepatkan beasiswa pendidikan untuk studi di Universitas Islam Malang di berbagai program studi selama delapan semester. (*)

Jurnalis : Abdul Halim Fathani (CR-057)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration