Senin, 26 Februari 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Cara Menjaga Kekompakan Ala Mahasiswa TM Unisma

Cara Menjaga Kekompakan Ala Mahasiswa TM Unisma Foto bersama Mahasiswa Teknik Mesin dala acara Temu Akrab di Bedengan Selorejo Batu selama 2 hari (16-17/12/2017). (FOTO: ajp.TIMES Indoensia)
Senin, 18 Desember 2017 - 06:02

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mahasiswa Teknik Mesin Unisma Malang mengadakan Temu Akrab (TA ) yang diadakan di Bedengan Selorejo Batu selama 2 hari (16-17/12/2017).

Mengangkat tema 'Membangun loyalitas,  Reality, Dinamis dan Kreatif Teknik Mesin' ini diikuti 70 mahasiswa mesin. 

Wakil Kaprodi Sujatmiko ST, MT mengatakan temu akrab ini adalah salah satu bentuk tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa mesin (HMM). 

Dengan TA ini juga salah satu syarat bisa mengambil praktikum, tugas besar dan yudisium. Kegiatan ini bukan lah hal nomer satu, karena yang nomer satu adalah saat perkulihan. Ia juga menyampaikan saat acara berlangsung keamanan dan keselamatan tetep diutamakan.

TM-Unisma.jpg

Materi untuk acara Temu Akrab ini adalah mengenalkan Apa saja yang ada Di Himpunan Mahasiswa mesin (HMM), Badan Semi Otonom (BSO), dan Apa itu loyalitas, Reality, Dinamis dan Kreatif dalam Sesama mahasiswa.

Acara ini juga diikuti sekitar 10 alumni mahasiswa teknik mesin. Saiful Rizal angakatan 2011 mengatakan bahwa acara Temu Akrab ini berjalan sangat bagus. "Untuk kedepannya agar mahasiswa baru selalu dirangkul agar sesama mahasiswa mesin selalu kompak dan solid," ungkapnya.(*)

Pewarta : Rizki Adi (CR-057)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration